Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kecanggihan sepatu nike ini bisa mengecil dan membesar sendiri gan..

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Kecanggihan sepatu nike ini bisa mengecil dan membesar sendiri gan..
Kecanggihan sepatu nike ini bisa mengecil dan membesar sendiri gan..

Quote:


Kecanggihan sepatu nike ini bisa mengecil dan membesar sendiri gan..


SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, brand sport wear raksasa dunia, Nike siap melahirkan sebuah terobosan terkini yang diwujudkan dalam bentuk sepatu olahraga canggih.

Berita soal peluncuran sepatu canggih dengan teknologi "self-tightening" alias self lacing dari Nike ini sudah dikeluarkan sejak Maret dan mulai beredar di media pada Oktober lalu.

Sepatu olahraga canggih ini diberi nama The HyperAdapt 1.0 ini dilengkapi dengan teknologi sensor yang bisa mengontrol area punggung sepatu di bagian atas atau yang biasa disebut nylon band, yaitu tempat di mana biasanya tali sepatu berada. Dengan teknologi ini maka tali sepatu bisa dikencangkan atau dilonggarkan secara otomatis dengan cara menggunakan tombol dan sensor otomatis yang terdapat dalam sepatu tersebut.

Sistem tali sepatu ini akan bekerja dengan bantuan tenaga baterai yang bisa diisi ulang, dan lampu LED yang terdapat pada sepatu ini nantinya akan berfungsi untuk menampilkan seberapa banyak baterai yang tersisa pada sepatu tersebut.

Spoiler for vidionya gan:


Namun tentunya untuk system penjualan sepatu canggih ini tidak sembarangan diterapkan oleh Nike. Seperti mengutip Huffingtonpost, Kamis (17/11/2016) disebutkan bahwa untuk para pembeli yang berminat untuk memiliki sepatu HyperAdapt 1.0 yang dihadirkan dalam koleksi dua warna ini. Selain harus menyiapkan uang tunai senilai USD720 atau sekira Rp9,3 juta, para customer juga hanya bisa melakukan proses pembelian dengan cara membuat appointement atau janji temu terlebih dahulu.

Nike menyebutkan sepatu canggih ini akan mulai diluncurkan di pasaran pada 1 Desember mendatang, para peminat bisa membuat janji terlebih dahulu untuk proses pembelian lewat situs resmi Nike dan aplikasi Nike+. Sepatu ini sendiri akan hadir di dua lokasi, yaitu di daerah Soho, kota New York dan Nike+ clubhouse.

Bagi para pemakai grup aplikasi Nike+ disebutkan akan mendapatkan keistimewaan, di mana para pemakai aplikasi khusus Nike tersebut akan memiliki akses untuk melihat, mencoba, dan membeli HyperAdapt ini lebih awal pada 28 November. Beberapa hari lebih awal dibandingkan customer umum lainnya.

Spoiler for Di gunakan sama CR7 gan..:


sumber: sepatu nike The HyperAdapt 1.0
0
3.7K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.