Kaskus

Story

drexxiesAvatar border
TS
drexxies
curhat
Jadi gini gan ane mau cerita karna ane sakit hati banget emoticon-Frown

Langsung aja gan ke ceritanya , jadi april lalu ane kenal sama satu cewek sebut aja namanya C,dia cute banget dan tipe ane banget.
Kita ngobrol beberapa saat terus sebelum pulang ane sempet sempetin minta ID Line dia dan dia blg dia gak inget ,terus dia bilang kasih aja ID Line ane , nanti dia add,singkat cerita ane di add sama dia di Line dan akhirnya kita pun chatting.

Beberapa lama kita chatting karna ngerasa nyambung jadi ane mutusin buat PDKT ke dia,singkat cerita dia ngasih respon nih, mulai kirim stiker hugs,kiss,bahkan stiker "i love you" gitu,wah seneng banget ane akhirny ane memberanikan diri buat ngajak dia nge date dan dia mau~

Nah sekarang masalahnya

Setelah beberapa bulan sekitar 4 bulan gitu tiba tiba dia blg ke ane kalo dia gak bisa bales perasaan ane,detik itu ane ngerasa ancur banget
gak kepikiran sama ane kalo dia bakal ngasih harapan setinggi itu trs tiba tiba bilang gitu.

Apa yang harus ane lakukan ya?uda 2 bulan sejak kejadian itu dan ane masih bergumul,ane pengen nanya maksud dia selama ini apa tapi ane takut dia marah emoticon-Frown

Mohon bantuannya agan agan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0
1.6K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.