Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indoheadlinesAvatar border
TS
indoheadlines
Cuit Dukung Ahok Lalu Dihapus, Grab Indonesia Minta Maaf
Jakarta, Aktual.com – Perusahaan penyedia jasa transportasi online, Grab Indonesia, menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Cuitan Grab Indonesia pada akun twitter @GrabID itu dicapture beberapa saat setelah diunggah.

“Grab Indonesia mendukung @basuki_btp #KamiAhok,” demikian cuitan @GrabID, sekitar pukul 9:51 WIB, Rabu (16/11) kemarin.

Setelah diprotes berbagai kalangan, cuitan tersebut kemudian dihapus pihak Grab Indonesia. Siang ini, Kamis (17/11), Grab Indonesia memberikan pernyataan resminya.

Pernyataan resmi itu diatibusikan kepada Ridzki Kramadibrata, selaku Managing Director untuk Grab Indonesia. Berikut tiga poin klarifikasinya :

1. Saya ingin menegaskan bahwa Grab dan Grab Indonesia tidak pernah dan tidak akan memihak kepada afiliasi politik manapun. Laporan akan tweet mengenai dukungan Grab terhadap Ahok tidak mewakili pandangan dan visi kami sebagai perusahaan.

2. Kami masih dalam investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kesalahpahaman ini, dan kami tengah melihat adanya kemungkinan penyalahgunaan akses akun Twitter kami.

3. Mewakili Grab Indonesia, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika insiden ini menimbulkan kesalahpahaman terhadap banyak pihak. Namun, sekali lagi kami ingin menegaskan bahwa Grab tidak memihak atau pun mendukung afiliasi politik manapun. [Soemitro]


sumber pertama


Quote:



wah, ada relawan / massa pro ahok sampai ngehack nyatut akun grab ???
Polling
0 suara
apakah ini yang terjadi?
0
4.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.