Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

utangcahyono86Avatar border
TS
utangcahyono86
Siswa di Toraja Ini Mengaku Dianiaya saat Operasi Zebra


RAKYATKU.COM, TANA TORAJA - Operasi Zebra yang telah berlangsung dua hari di Tana Toraja dikabarkan diwarnai tindakan tidak terpuji dari oknum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) setempat.

Pelajar berinisial Jn mengaku menjadi korban penganiayaan oknum anggota Satlantas itu. "Saya ditempeleng beberapa kali. Juga saya ditendang di bagian perut dan pantat, Pak," kata Jn kepada Rakyatku.com, Kamis (17/11/2016).

Dia menjelaskan, peristiwa itu berlangsung di depan Hotel Misiliana. Saat itu, puluhan petugas sedang menggelar operasi Zebra.

Korban yang mengendarai sepeda motor barunya datang dari arah Rantepao menuju objek wisata Londa. Saat melintas di depan hotel, kendarannya dihentikan polisi.

"Diminta STNK dan SIM saya. Memang saya ndak punya SIM dan ini motor baru, jadi belum ada STNK-nya. Surat keterangan dari dealer juga tertinggal di rumahku, Pak," kata dia.

Mengetahui dirinya akan ditilang, dia pun mengeluh. "Polisi itu marah, Pak. Dia kira mungkin saya ejek, padahal saya mengeluh sama diri sendiri," jelasnya.

Saat dianiaya, kata dia, tak ada polisi satupun yang meleraikan. Akibatnya, Jn menderita luka di bibir dan perutnya.

"Polisi lain lihat-lihat saja. Saya kan mau ji ditilang, tapi kenapa harus ditempeleng dan ditendang. Saya kenal ji polisinya, tapi tidak tahu namanya. Saya lapor dulu ke orangtua baru melapor ke kantor polisi," kata dia.

Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait kabar ini. Upaya konfirmasi sudah, namun belum ada respons.

http://news.rakyatku.com/read/28333/2016/11/17/siswa-di-toraja-ini-mengaku-dianiaya-saat-operasi-zebra

ini sih begundal 86 namanya emoticon-Cape d... (S)
0
978
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.