Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

..om.Avatar border
TS
..om.
Habis Mesum di Tuntungan, Foto tanpa busana Siswi SMK Diunggah Pacar ke FB
BIRU BIRU , metro24jam.com – Foto tanpa busana siswi kelas XI salah satu SMK swasta di Kecamatan Birubiru, Deliserdang beredar di dunia maya. Pose-nya diabadikan seusai memadu hasrat bersama sang pacar di kawasan wisata Tuntungan, Medan.

Informasi dihimpun Metro24Jam menyebutkan, siswi yang pose tanpa busananya menyebar dan viral di facebook itu adalah RH. Usianya baru menginjak 16 tahun dan tinggal di Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang.

Foto itu sengaja disebarkan oleh pacarnya lewat akun facebook ‘Tri Valdo’. Lewat akun facebooknya, sang pacar juga diketahui tinggal di Kecamatan Namorambe.

Tindakan nekat Tri Valdo mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang pacar langsung menggegerkan pengguna facebook. Sejumlah komentar pun muncul silih berganti mengecam tindakan itu.

Dari penelusuran kru koran ini, foto-foto syur tersebut diupload oleh Tri Valdo pada Kamis (10/11) siang. Setidaknya, ada 3 foto unggahan Tri Valdo yang mempertontonkan adegan mesum keduanya di ranjang sebuah kamar, tanpa balutan sehelai pun benang.

Adegan tersebut diabadikan dalam sebuah penginapan di kawasan Pulo Sari, pemandian alam Tuntungan. Dalam foto-foto tersebut tampak RH sedang tidur dalam keadaan menyamping, sementara Tri Valdo yang ada di belakang mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel di tangan kananya.
Setelah beberapa jam foto-foto nakal tersebut terpajang di dunia maya, sore harinya Tri Valdo menghapus akun facebooknya. Itu diduga lantaran dia mendapat kecaman dari teman-teman facebooknya.

Saat wartawan mencoba melakukan konfirmasi ke SMK di Desa Sidomuliyo, Kecamatan Birubiru, Senin (14/11), seorang guru bernama Martua Sitanggang mengaku dirinya adalah wali kelas RH.

Ketika foto itu ditunjukkan, Sitanggang juga meyakini remaja perempuan yang bertanpa busana ria itu adalah RH, muridnya. Namun, sepengetahuan Sitanggang, siswi tersebut sudah dikeluarkan dari sekolah. Untuk lebih jelasnya, Sitanggang pun mengarahkan wartawan agar mempertanyakan langsung kepada Kepala Sekolah yang saat itu menurutnya sedang menghadiri rapat di Percut Seituan.

Lantas, Selasa (15/11) Bahagia Ginting selaku humas tempat RH bersekolah mengakui RH terdaftar sebagai salah satu siswi. Akan tetapi, Bahagia Ginting menegaskan RH telah dikeluarkan dari sekolah sejak foto-foto tanpa busananya beredar di facebook.

“Beberapa hari lalu sudah kita keluarkan dari sekolah. Saya juga sudah menjumpai siswi tersebut dan orangtuanya. Dari keterangan keluarga RH, mereka berencana akan menikahkan RH dengan pacarnya tersebut,” tuturnya. (tepu)

Pesan Moral :
Kalau masih sekolah itu jangan nganu, kl pun nganu jangan foto tanpa busana atau video tanpa busana, MALU !!!

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool

Habis Mesum di Tuntungan, Foto Bugil Siswi SMK Diunggah Pacar ke FB

Sumber :
[url="http://news.metro24jam.com/read/2016/11/17/1642/habis-mesum-di-tuntungan-foto-tanpa busana-siswi-smk-diunggah-pacar-ke-fb"]OM TAMPAN[/url]
0
34.1K
90
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.