Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Google Flights Resmi Dirilis di Indonesia



Google resmi merilis layanan pembanding dan pemesanan tiket pesawat Google Flights di Indoensia. Google Flighst dapat diakses melalui smartphone, tablet, ataupun desktop PC dengan melalui www.google.co.id/flights. Konten yang ada pada Google Flights telah mendukung bahasa Indonesia dan harga tiket pesawatnya sudah dalam kurs Rupiah.

Pengguna yang mengakses Google Flights bakal disuguhi tampilan website yang sederhana dan mudah dipahami dan digunakan oleh konsumen yang memang ingin mencari tiket pesawat. Google Flights menyajikan informasi penerbangan termurah yang tersedia, informasi transit, serta durasi penerbangan.



Sama seperti website pemesanan tiket pesawat lainnya, pengguna cukup memilih bandara asal dan tujuan beserta dengan tanggal keberangkatannya. Jika belum berminat untuk memesan tiket lantaran harganya yang dinilai masih mahal, maka pengguna dapat memilih untuk memantau harga agar menerima pemberitahuan lewat e-mail harga tiket diperkirakan akan berubah atau saat harganya memang telah berubah secara signifikan.

Setelah menemukan pilihan penerbangan yang cocok, pengguna akan diarahkan ke website resmi maskapai yang dipilih dengan memuat opsi pembelian sama dengan pilihan di Google Flights tadi. Selanjutnya pengguna bisa langsung memesan tiket di website maskapai tersebut.

https://www.droidlime.com/artikel/go...indonesia.html

alternatif untuk pembelian tiket bagi nastak ato nasbung yg mao ke planet namec atau planet bekasi
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.