Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan keseringan update status / DP di sosmed. Itu sama aja bongkar aib sendiri.

jual.parfum.oriAvatar border
TS
jual.parfum.ori
Jangan keseringan update status / DP di sosmed. Itu sama aja bongkar aib sendiri.
Jangan keseringan update status / DP di sosmed. Itu sama aja bongkar aib sendiri.

itu artinya tuh orang punya masalah komunikasi, sampai sampai curhat nya harus ke sosmed, karena orang itu gak bisa curhat ke orang nya langsung. dgn curhat ke sosmed, itu artinya ente buka aib ente sendiri. mngkin status ente anggap biasa saja, ente anggap tidak menyinggung soal aib ente. benarkah?

gak juga gan. sekalipun status nya kesannya netral aman aja, tapi pola pattern nya bisa kebaca oleh orang lain. pattern nya adalah, orang yg sering gonta ganti status / DP, itu berarti orangnya kesepian gan, sampai2 merasa harus ngasi tau dunia kalo dirinya eksis, via sosmed. selain kesepian, ente akan di cap kurang kerjaan, pengangguran, pnya masalah berkomunikasi dgn orang dekat di sekitar anda, dll dll. dan itu kan sama aja aib sebenarnya.

ane mau menekankan pada masalah komunikasi. masalah komunikasi disini artinya ente gak dekat sama pacar / suami / istri / keluarga agan sendiri, makanya ente aktif di sosmed. logis kan? kalo semua isi hati ente plong tersalurkan, ngapain juga nulis di sosmed? justru kalo ente gak pnya masalah komunikasi, ente gak mau orang lain tahu soal kegiatan sehari hari ente via status / dp sosmed agan kan? ente rajin nge sosmed karena ente pnya masalah komunikasi dgn the real human being sekitar agan sendiri. apa itu bukan aib namanya?



dgn rajin update sosmed, berarti orang lain akan tahu suasana hati ente. orang lain akan bisa menilai cara ente menghadapi masalah nya itu dewasa atau kekanak kanakan. agan juga beresiko kehilangan pertemanan,karena gak semua orang betah mbaca status / dp ente yg mngkin akan menulari orang lain jadi ikutan bad mood juga gara2 ente. ane sering tuh delcon orang2 kek gitu, karena ane gak mau terpengaruh sama masalah mereka yg cenderung kekanak kanakan cara mereka ngatasin nya. ane yg tadinya semangat mo berkreasi beraktifitas, jadi ikutan gak produktif karena kepikiran terus sama status / dp mereka. apa itu bukan aib namanya? hal simpel seperti status dan dp, tapi sudah cukup banyak menceritakan aib agan sendiri sebenarnya, tanpa agan sadari. ente juga akan di cap play terzolimi, sengaja pasang status derita ente dgn harapan menarik simpati. yg ada orang malah eneg sama ente. emangnya yg pnya masalah di dunia ini cuma ente doank sedunia?

puncaknya adalah org yg suka pasang DP yang nyinyir orang lain. gak berani ngomong langsung, ngomong nya lewat DP. ini adalah tipe yg paling dibenci dari semua jenis kalangan sosmed. ramah didepan, nusuk dibelakang. ane tak akan ragu delcon org kek gini, sekalipun terhitung sodara sendiri sekalipun. yg tipe tipe diatas aja kadang ane delcon, apalagi tipe kek gini, gak pake ba bi bu, delcon langsung kalo ane mah, sekalipun status nya gak nyindir ane sekalipun. kenapa? yah itu tadi, energi negatif itu (dia) akan mencari energi positif (ane), hukum fisika nya kek gitu, dan ane gak mau ketiban bermuatan energi negatif hanya karena gak sengaja baca status / dp dia. karena aura negatif itu bisa nular loh. kita yg bisa positive thinking, kalo temenan sama org yg pikirannya negatif melulu, kita jadi ikutan negatif juga ntar. gak mau kan? mending delcon lah

ente perhatiin aja deh. org yg high quality, justru nyaris gak prnah update status sosmed nya. dari awal ente friend nan sama dia, pasti status dan dp nya gitu gitu aja, gak ada perubahan. nah itu baru high quality.

ok, itu sekedar saran ane aja. terserah kalian mo percaya apa gak.

Jangan keseringan update status / DP di sosmed. Itu sama aja bongkar aib sendiri.
Diubah oleh jual.parfum.ori 17-11-2016 03:31
0
13.9K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.