Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Gabigol Bisa Bikin Inter Menyesal
Musim 2016/17 sudah nyaris memasuki periode pertengahan. Namun hingga kini Gabigol belum juga mendapat kepercayaan penuh dari Inter.

Pemain yang dengan susah payah diboyong Inter dari Santos lewat harga €26 juta ini, baru mengoleksi sebiji penampilan di Serie A Italia.



Situasi itu pun sejatinya amat disesalkan oleh direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Namun ia menegaskan bahwa La Benamata sudah belajar dari kesalahan menjual Philippe Coutinho ke Liverpool.

Gabigol dipandang bisa membuat Inter menyesal, jika akhirnya malah dijual. Karenanya pemenang tiga Liga Champions itu pun masih berusaha berbuat yang terbaik untuk sang pemain.

"Kami sudah lupa betapa minimnya waktu yang kami berikan untuk Coutinho dan kenapa kami sampai harus mengorbankannya. Karena tak ada kesabaran, orang-orang mengharapkan pemain yang baru berusia 20 tahun untuk memberikan dampak instan," buka Ausilio, seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Sementara Gabigol adalah pemain bagus, tapi dia bersaing untuk mendapatkan tempat di tim yang berkomposisikan pemain-pemain hebat. Dia orang yang serius, dan harus terus bekerja keras karena kesempatan itu pasti akan datang," pungkasnya.

Hmmm, sepertinya Inter harus belajar dari Coutinho.

Diubah oleh Kaskus Sport 16-11-2016 11:36
0
5.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.