Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

utangcahyono86Avatar border
TS
utangcahyono86
Kasat Narkoba Polres Pasaman Ditangkap BNN


PADANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumbar menangkap delapan tersangka sindikat narkoba di berbagai wilayah di Sumbar. Satu tersangka merupakan oknum polisi yakni Kasat Narkoba Polres Pasaman berinisial YL berpangkat AKP.

"Benar, kami sudah menahan Kasat Narkoba Polres Pasaman pada Jumat 11 November 2016. Sekarang ia (Kasat) sudah dititipkan di tahanan Polda Sumbar,” ujar Kepada BNN Sumbar, Mohammad Ali Azhar di kantor BNN Padang, sebagaimana dikutip dari Harian Haluan, Rabu (16/11/2016).

Ali Azhar menjelaskan, penangkapan YL bermula dari penggeledahan kepada tersangka RI (27), seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke di Payakumbuh Rabu 2 November 2016 lalu. Dari penggeledahan tersebut BNN, dan BNNK Payakumbuh dan Polres Payakumbuh menemukan satu paket sabu, dan alat hisapnya.

http://news.okezone.com/read/2016/11/16/340/1543169/kasat-narkoba-polres-pasaman-ditangkap-bnn

“RI ini mengaku barang tersebut berasal dari oknum polisi dan kami lakukan pengembangan dan menangkap YL. Sementara keterlibatan tersangka YL dalam sindikat narkoba di Sumbar masih dalam tahap pengembangan,” paparnya.

Sementara enam tersangka lainnya ditangkap di lokasi yang berbeda, yakni IR ditangkap di Payakumbuh, IL di Bukittinggi, AF Kota Padang, IW di Kota Padang, BS dan Fm di Lapas Klas II Padang. Dari barang bukti depalan tersangka tersebut BNN menyita sejumlah barang seperti dua unit mobil, satu unit motor, hp dan sabu-sabu dan uang tunai


http://news.okezone.com/read/2016/11/16/340/1543169/kasat-narkoba-polres-pasaman-ditangkap-bnn


buset, akhir-akhir ini banyak banget oknum 86 yg ketangkap nyabu emoticon-Cape d... (S)
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.