Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
ZINC BOLA Sports Race 2016, Ajang Komunitas Saling Berkompetisi
Suka tertantang?
Suka kompetisi?
Suka olahraga?

Kalau iya, berarti acara yang satu ini kudu kudu wajib kalian pantengin Gan.


emoticon-2 Jempol



Manajer Marcomm BOLA, Benhard Sitorus, Steven Sean, Junior Brand Manager ZINC Indoneisa dan Ardhi, freestyler Indonesia saat konferensei pers di Conclace Cafe, Jakarta, Selasa 15/11/2016


BOLA SPORTS RACE alias BSR, acara tahunan kompetisi antar komunitas kembali hadir di tahun ini. Di tahun kelimanya ini, BSR didukung penuh oleh brand shampoo ZINC bertajuk ZINC BOLA SPORTS RACE 2016 dengan mengangkat tema Urban Culture Race. ZINC BSR 2016 ini sendiri akan diadakan pada Minggu 27 November 2016 mendatang di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta loh Gan.


Gak hanya mengajak komunitas-komunitas untuk berkompetisi dan berjuang mengukuhkan diri menjadi juara, ZINC BSR 2016 juga menjadi wadah berkumpulnya anggota maupun antar komunitas. Dan tau gak sih Gan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini ZINC BSR juga gak hanya mengajak komunitas-komunitas fans club sepak bola tapi juga komunitas-komunitas non fans club sepak bola seperti komunitas freestyle, parkour, basket, sepeda, lari dll untuk turut mengambil bagian dalam event ini. Tak hanya menambah jenis komunitas yang turut berpartisipasi, tahun ini pihak penyelenggara juga menambah jumlah kuota peserta BSR 2016 menjadi sebanyak 32 tim; lebih banyak dibanding tahun-tahun penyelenggaraan sebelumnya yang hanya terdiri 24 tim.



perwakilan komunitas memberi tanda tangan simbol perjanjian damai kompetisi ZINC BSR 2016

Dalam ZINC BSR 2016, setiap komunitas peserta akan dihadapkan dalam dua tantangan besar untuk memperebutkan gelar juara. ZINC Freestyle Competition merupakan tantangan pertama yang harus dilalui dimana peserta harus membuat video freestylesoccer yang harus diunggah melalui akun twitter resmi komunitas dan melewati tahap seleksi oleh panitia. Sementara pada tantangan pra event ada tiga rangkaian permainan yakni ZINC Sports Race, ZINC Sportacular dan Sportainment. Gelar Juara umum ZINC BSR 2016 akan diberikan kepada komunitas yang mampu mengumpulkan jumlah poin tertinggi yang diakumulasi dari seluruh permainan tersebut.




Gak melulu berkompetisi kok Gan, di ZINC BSR 2016 juga ada banyak hiburan dan permainan yang bisa dimainkan oleh supporter sambil mendukung tim yang bertanding seperti playstation, foosball, tenis meja, dart sampai permainan tradisional masa kecil seperti egrang, taplak gunung, bakiak dan masih banyak lainnya. Yang gak kalah keren, komunitas juga nantinya akan diberikan space booth khusus sebagai wadah menuangkan ide kreativitas dalam mendekorasi booth sesuai ciri khas tiap komunitas.




Bersama perwakilan komunitas yang akan meramaikan ZINC BSR 2016


Gak hanya acara yang menarik, hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi ini gak kalah menggiurkan Gan. Selain ada piala bergilir, ZINC BSR tahun 2016 ini menawarkan total hadiah hingga 35 juta rupiah untuk para pemenang Gan! Gak cukup para pemenang yang bisa bawa pulang hadiah, para supporter juga punya kesempatan buat jadi best supporter dan bawa pulang hadiah juga loh! emoticon-Blue Guy Cendol (S)


Seru gak tuh!
Jadi, siap berkompetisi dan bawa pulang hadiah di ZINC BOLA SPORTS RACE 2016-nya Gan?


emoticon-Cool

kaskus.co.id





0
2.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.