Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fakemadara1Avatar border
TS
fakemadara1
Operasi Zebra 2016 November
Nah gan direkotrat metro jaya mengadakan kembali razia yang dinamakan operasi zebra tapi bukan berarti banyak kuda zebra nya ye gan.
Operasi Zebra 2016 akan diadakan diseluruh Indonesia.



Direktorat Polda Metro Jaya kembali melakukan razia yang disebut Operasi Zebra 2016 . Penekanan dari operasi tersebut tentunya penegakan hukum yang meliputi razia identitas diri dan kelengkapan surat berkendara.

Operasi Zebra 2016 dilakukan serentak diseluruh Indonesia, terhitung mulai tanggal 16 hingga 30 November dengan target ke para pengguna jalan raya yang menggunakan kendaraan.

Operasi akan mulai digelar dari tanggal 16 November hingga 29 November 2016. Operasi Zebra 2016 di adakan di jalan protokol wilayah hukum Polda Metro jaya dan juga ruas tol dalam kota. “Selama kurun waktu itu, akan dilaksanakan razia untuk mengecek identitas pengemudi dan surat-surat kelengkapan berkendara, seperti SIM dan STNK,” tutur Budiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Tidak hanya kendaraan pribadi, Angkutan umum akan diperiksa surat kelengkapan berkendara nya, Terlebih mereka yang suka mengambil penumpang seenaknya dan menyebabkan kemacetan.

“Sasaran operasi ya segala bentuk pelanggaran lalu lintas. Seperti melawan arus, tidak mengenakan helm, menurunkan dan menaikkan penumpang tidak pada tempatnya, menerobos busway, pelanggaran rambu-rambu dan lainnya,” jelas Budiyanto.

Penerapan operasi zebra akan ada di sejumlah lokasi rawan pelanggaran seperti di ruas jalan Warung Buncit, Mampang, Jakarta Selatan.

“Tidak ada toleransi. Jika melanggar langsung kita tilang,” tutup Budiyanto.
untuk agan sista tolong berkendara dengan surat yang lengkap dan juga pakai helm , jangan sampe lupa nomer plat nya di pasang emoticon-Big Grin
Sumber
Diubah oleh fakemadara1 16-11-2016 05:22
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.