Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Hey Saudaraku, Jangan Terprovokasi dengan Masalah Ahok sebagai "Penista Agama"

robyut27Avatar border
TS
robyut27
Hey Saudaraku, Jangan Terprovokasi dengan Masalah Ahok sebagai "Penista Agama"
Halo gan, selamat siang. Semoga sehat dan berkah selalu yaa.

Gw disini mau buat thread yang temanya tentang Basuki atau yang biasa dipanggil Ahok. Sudah sejauh mana nih perkara ahok sebagai penista agama? Hmmmm.. kita semua tau pada hari ini 15 November 2016 ahok akan disidang dan sidang ini terbuka sehingga bisa dilihat oleh masyarakat luas karena media diperbolehkan untuk meliput sidang perkara Ahok "Penista Agama". Sebelumnya ahok menjalani pemeriksaan hingga dua kali yang masing-masing pemeriksaan lamanya 9 jam lebih. Ada yang tau ahok diperiksa apa aja?

Okelah jika kita tidak mengetahui saat itu ahok diperiksa apa saja namun saat persidangan ini, semua terbuka jadi kita bisa tau tapiiiiiii menurut beberapa media Ahok tidak menghadiri sidang perkara tersebut namun yang menghadiri ialah pengacaranya dimana pengacara tersebut adalah bagian dari tim sukses ahok di Pilkada Gabub DKI 2017 ini.

Pesan dari gw, please agan2 yang muslim ataupun non muslim jangan saling menghujat. Kita semua bersaudara, Yaa!! bersaudara.! Dengan situasi yang panas seperti ini, banyak oknum-oknum yang memanfaatkan kita yang bersaudara. Tujuannya untuk apa? ya untuk saling menjatuhkan, seperti yang sudah disampaikan oleh pak presiden kita yang ke-7 "Joko Widodo" kerisuhan yang terjadi itu campur tangan yang di background ni politik. Please gan, jangan mau di per Alat.

Indonesia adalah negara Demokrasi, kita sebagai rakyat dipersilahkan menuntut HAK tapi harus dengan tata tertib ny juga karena tata tertib tersebut adalah kewajiban kita sebagai rakyat. Gini deh, Agan kerja disalah satu perusahaan, agan pgn HAK dapet gaji besar atau bonus tapi kewajiban agan sebagai karyawan untuk bekerja tidak dijalankan dengan seharusnya, apa iya seharusnya agan minta HAK? pergunakan logikanya gan.

Dengan kebebasan yang diberikan kita sebagai negara demokrasi, pak presiden menginstruksikan beberapa pihak agar sidang perkara ahok secara terbuka, sudah puaskan? harusnya sudah dong tapi gw yakin kita sebagai manusia ga ada puasnya. didalam sidang perkara ini di hadirkan beberapa ahli bidang, salah satunya ahli agama (Beberapa Ahli Bidangnya Lagi Ada Disini). Jika agan memandang ahok sebagai penista agama, kita lihat saja bagaimana hasil dari sidang perkara yang di hadiri ahli bidang agama. Apapun hasilnya, kita terima saja. Klo agan ga puas, ga mungkin kan kita sebagai rakyat dan muslim mendemo ahli bidang agama? kalo begitu, berarti agan sudah di rasuki beribu setan di dalam hati.

Disini gw ng Thread ga ada niat apapun melainkan mengajak "Yuk kita buka fikiran dan hati agar tidak terprovokasi". Itu aja ko..!! sedih kalo ngeliat umat beragama yang ada di Indonesia ini diperalat untuk kebutuhan politik. Ingat firman Allah : Lakum dii nukum Waliyyadiin (Cari arti dan maknanya di google).

Sebenarnya masih banyak yang ingin gw sampaikan di thread ini, seperti (siapa yang ingin gw pilih dan alasannya apa) tapi gw ga mau dibilang provokator nantinya. Salam damai SAUDARAKU.. HIDUPLAH INDONESIA RAYA!

Jangan lupa kasih RATING dan SHARE ya gan.. ^^
Diubah oleh robyut27 15-11-2016 10:13
0
5.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.