Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Antonio Conte: Chelsea Tak Pikirkan Gelar
Chelsea tidak memikirkan posisi klasemen meski baru saja mengepak kemenangan 2-0 atas Southampton yang mengangkat mereka ke empat besar dengan hanya terpaut satu poin dari pemimpin klasemen sementara Manchester City.

Gol-gol Eden Hazard dan Diego Costa cukup bagi Chelsea mengakhiri rangkaian tak terkalahkan the Saints di sembilan pertandingan, sementara the Blues mengepak kemenangan keempat beruntun di Liga Primer. Penjaga gawang Thibaut Courtois juga tidak kebobolan dalam 410 menit sejak Conte mengubah formasi menjadi 3-4-3.

Hasil positif serta performa di lapangan mengembalikan keyakinan Chelsea kembali menembus jajaran kandidat juara liga musim ini. Namun, manajer Antonio Conte mengatakan tidak seorang pun di Stamford Bridge memandang jauh ke depan.



“Saat ini, tidak penting bagi kami melihat klasemen,” kata Conte.

“Kami dalam posisi bagus, tapi ini tidak penting. Lebih penting untuk bekerja sangat keras dan percaya kerja akan meningkatkan kami. Kadang Anda bisa memenangi pertandingan tapi Anda tidak melihat ini terjadi dengan cara yang benar.

“Sekarang, dari pertandingan ke pertandingan, saya melihat banyak kemungkinan. Saya percaya karena kami bisa mengalami peningkatan. Satu-satunya cara yang harus kami tahu adalah terus bekerja, tidak melihat ke klasemen,” imbuh mantan pembesut Juventus itu.

“Jika Anda bertanya soal prediksi atau ekspektasi, sangat sulit bicara soal ini sekarang. Penting untuk melewati beberapa laga, terutama di paruh musim pertama, dan kemudian Anda dapat lihat apakah Anda bisa bertahan di pacuan gelar.

“Ketika Anda mulai bagian kedua, ide-ide kami akan lebih jelas. Saya melihat banyak hal positif di tim. Kami tidak melihat klasemen, hanya terus bekerja.”


0
11.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.