kafir.jayaAvatar border
TS
kafir.jaya
Dikira Donald Trump, Koki Ini Dikeroyok Tiga Pria Muslim

Juru masak Anders Vendel, mendapat serangan setelah terlihatr seperti Donald Trump. express.co.uk

TEMPO.CO, Malmo – Nasib buruk menimpa seorang koki warga Swedia. Gara-gara wajah sang koki mirip Donald Trump, Presiden Amerika Serikat terpilih, ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwanya berawal ketika Anders Vendel, sang koki yang bekerja di satu restoran di Mazettihuset, Malmo, Swedia, mampir ke restoran cepat saji. Beberapa pria kemudian mengejarnya dan mengajaknya berkelahi.

”Perkelahian terjadi ketika satu di antara orang tak dikenal memukul dengan kepalan tangan,” kata polisi yang menangani kasus Vendel, mengutip dari Express, 15 November 2016.

Vendel, yang dikeroyok tiga pria tak dikenal, akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Menurut polisi, Vendel mengalami cedera cukup serius di wajahnya.

Melalui akun Facebook-nya, Vendel menceritakan pengalaman buruk yang diterimanya lantaran wajahnya mirip Donald Trump.

“Saya baru saja dikeroyok tiga orang pria muslim yang berumur sekitar 25–35 tahun. Mereka sangka aku Donald Trump,” kata Vendel di akun Facebook-nya.

“Hidung saya patah, mata lebam, rahang juga, muka saya babak-belur. Bahkan jempol kanan saya pun patah. Setelah menerima sekitar 20 pukulan, saya tumbang,” ujar Vendel.


Vendel tidak menjelaskan bagaimana ia tahu tiga pria itu muslim. Namun, beberapa saat kemudian, ia menghapus kisah itu dari halaman Facebooknya.

Vendel merupakan koki yang sudah cukup terkenal di Swedia karena telah bekerja selama 10 tahun di sana. Dia juga sempat muncul di televisi beberapa kali untuk acara yang tak jauh dari profesinya.

https://dunia.tempo.co/read/news/201...ga-pria-muslim
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
4.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.