demo.bayaranAvatar border
TS
demo.bayaran
Sekelompok Orang Tolak Ahok, Warga Ciracas: Mereka Bukan dari Sini

Jakarta - Sekelompok orang menolak kedatangan cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat blusukan ke Gang Mandiri, Jl Centex, Ciracas, Jakarta Timur. Namun, warga setempat mengaku pendemo tersebut bukan berasal dari wilayah mereka.

"Saya enggak tahu mereka dari mana. Bukan dari (orang yang bertempat tinggal) sini. Kayanya dari Kampung Rambutan. Kita senang malah ada Pak Ahok datang ke sini," ujar warga Gang Mandiri bernama Juna, Selasa (15/11/2016).

Sekelompok orang yang sebagian mengenakan peci hitam dan baju koko, sempat berseteru dengan melontarkan umpatan kasar kepada relawan Ahok yang berasal dari Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP. Namun para pendukung menggubris umpatan mereka dengan menyanyikan yel-yel dukungan serta lagu Garuda Pancasila.

Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini turun langsung untuk mengamankan situasi. Ia mengajak para pendemo dan pendukung Ahok untuk tenang dan menjaga situasi agar kondusif.

"Semua tenang ya. Kita bicarakan baik-baik agar kondusif," kata Tuti didekat pendemo.

Di tengah guyuran hujan, Ahok akhirnya menyelesaikan blusukan di lokasi tersebut dengan pengawalan sejumlah polisi. Kendati demikian, tidak terlihat guratan panik dari wajahnya. Malah ia sempat mengumbar senyum kepada warga yang berada di dekat mobilnya. Padahal jarak antara Ahok dan pendemo cukup dekat yakni sekitar 50 meter.

Sebelum Ahok melakukan blusukan ke Ciracas, sempat beredar kabar bahwa bakal ada penolakan di lokasi tersebut. Saat ditanya, Ahok menjawab santai soal penolakan itu

"Ini kita mau ninjau muka penolakan. Mukanya kayak apa. Kita lihat aja dulu," kata Ahok usai blusukan di Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-3346031/sekelompok-orang-tolak-ahok-warga-ciracas-mereka-bukan-dari-sini

darimanapun asalnya, yang penting di bayar. cuman teriak2 bawa spanduk di bayar gocap šŸ˜†

Diubah oleh demo.bayaran 15-11-2016 10:53
0
12.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThreadā€¢40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.