Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naijirAvatar border
TS
naijir
Blusukan di Bali Mester, Ahok Bahas Pembelian Tanah den
Blusukan di Bali Mester, Ahok Bahas Pembelian Tanah den


Jakarta - Saat blusukan ke wilayah Balimester, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat berinteraksi dengan Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. Keduanya membicarakan soal pembangunan apartemen.

"RT nya mana ya?" tanya Ahok di sela blusukan, Selasa (14/11/2016).

Di tengah suasana yang ramai oleh warga berdesakan, Ahok akhirnya bertemu dan berbincang dengan ketua RT tersebut. "Konsep yang tinggal lama, rumah tua kita mau kerjasama pakai tanah warga yang ada kemudian bangun apartemen," kata Ahok.

"Kalau mereka bayar tanah 100 meter jadi apartemen dapat 250 meter. Kalau kita (Pemprov) sistemnya bagi hasil. Dapat 2,5 kali lipat," lanjut Ahok.

Ketua RT itu menanggapi tawaran Ahok tersebut dan akan melakukan komunikasi dengan warga setempat. "Kami akan sosialisasi dan komunikasi dulu pak," katanya.

Ahok pun kembali melanjutkan jalan di wilayah Bali Mester hingga ke Pasar Mester. Di pasar, ia sempat menyapa pedagang kue. "Ini kuenya bikin sendiri? Pakai pengawet enggak? tanya Ahok.

"Bikin sendiri pak," jawab pedagang kue.

Ahok pun mengangguk-anggukkan kepala. Ia melanjutkan jalannya menyusuri Pasar Mester untuk bertemu warga. Begitu keluar dari pasar, ratusan orang telah menanti. Bahkan beberapa ada yang menanti Ahok dari lantai atas Pasar Mester. (nkn/imk)


Sumber
Diubah oleh naijir 15-11-2016 08:07
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.