Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crystaleaAvatar border
TS
crystalea
trauma
halo selamat malam
saya baru patah hati, sebenernya ini patah hati ketiga kalinya tp kali ini bener2 yg bikin hati saya plg sakit karena pada awalnya saya dan dia hampir tiap hari bareng ketika masih sama2 kul. skrg udah hampir 9 bulan ga ketemu dan kami baru sama2 mengawali karir dan akhirnya pada hari ini saya dan dia resmi putus walau tanpa ada keterangan dari dia, sebelumnya kemaren kami baik2 saja.
dari pengalaman2 patah hati saya ini, saya memutuskan untuk tidak memiliki hubungan semu seperti berpacaran tetapi masalah lainnya saya jadi takut menikah juga, apalg dgn pengalaman masa lalu dimana ayah saya itu pelaku poligami, apalg setelah sakit hati yg ini saya jadi makin takut soalnya mantan saya ini tau bgt tntg saya, saya menganggapnya juga sebagai sahabat saya, dia rela melakukan apa saja dan sangat baik sama saya, dulu ketika kita blm ldr. tetapi setelah dia kerja dia jadi acuh sama saya dan awalnya tidak pernah mau diputusin (karena memang kita beda kota tempat tinggal)
yg ingin saya tanyakan :
1. apakah semua laki2 seperti itu ketika sudah memiliki pekerjaan bisa seenaknya menghempas org lain yg sayang sama dia?
2. bagaimana caranya biar saya percaya bahwa menikah itu tidak buruk?
3. bagaimana caranya biar saya bisa suka lg dgn lawan jenis (saya normal) karena saya sangat trauma setelah kejadian ini.
demikian
terimakasih
0
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.