Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Tidak Sah?
Kebahagian tengah dirasakan oleh Stefan William dan Celine Evangelista setelah mengucap janji suci di Bali, Kamis (10/11). Tapi sayang, pernikahan mereka dipertanyakan keabsahannya oleh ibunda Celine, Vicentia Nurul.

Spoiler for :


Menurutnya, Celine masih ada ikatan pernikahan dengan Bacil alias Intan yang berlangsung di Amerika Serikat, beberapa tahun silam.

“Setahu saya anak saya masih ada dalam pernikahan dengan yang sebelumnya di Amerika. Dan sampai saat ini saya belum mendapat konfirmasi bahwa mereka sudah bercerai atau seperti apa walaupun secara undang-undang di sini tidak berlaku,” kata Vicentia dalam tayangan Silet, Jumat (11/11).

“Yang saya titik beratkan adalah mereka itu menikah juga di kapel ya, sama seperti yang mereka lakukan ini, di Bali, ya kan, engan seorang pemuka agama atau pendeta ya. Nah, apa bedanya di sana dan di sini sama dilakukan secara agama itu sah jadi yang satu itu dianggap tidak sah atau gimana?” paparnya penuh kebingungan.

Spoiler for :


Vicentia Nurul menyarankan Celine untuk menyelesaikan masalahnya dulu dengan Bacil, baru ia menikah lagi dengan Stefan. Tapi ternyata, Celine menikah lagi disaat statusnya masih menikah dengan Bacil.

“Bereskan dulu masalah yang satu ini. Yang saya dengar mereka menekankan ke hukum, di Indonesia itu tidak sah,” tutupnya. O nov

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...ista-tidak-sah

Baca juga, Celine Evangelista Menikah Tanpa Restu Ibunda

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.