Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sopbatuAvatar border
TS
sopbatu
Pakai Jimat, Copet Junaedih Tak Mempan Dipukul
JAKARTA - Dedi Junaedi (35) pencopet ini tak mempan dipukuli massa saat tertangkap tangan mencopet dompet milik seorang WNA asal India di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

Belakangan diketahui Dedi memiliki jimat yang tersimpan dalam dompetnya sehingga tak mempan dipukul warga. Petugas Patroli Polsek Menteng Brigadir Agus Dwi mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (27/9/2015) siang, saat itu seorang WNA asal India tengah berjalan menuju JPO Sarinah.

Ketika menaiki tangga, tiba-tiba saja pelaku menghampiri dari belakang dan merobek tas korban menggunakan pisau kecil tajam.
Sejumlah barang korban berupa iPhone dan dompet jatuh berhamburan.

Pelaku pun dengan sigap mengambil barang-barang tersebut. Ulah pelaku ini ternyata disadari korban yang langsung berteriak minta pertolongan. Sejumlah warga yang mengetahui hal itu pun melakukan pengejaran dan berhasil menangkap warga.

"Warga yang keasl memukuli pelaku. Tapi bukannya babak belur, tubuh pelaku hanya tampak berwarna kemerahan alias mempan dipukul," kata Agus tadi siang. Agus menuturkan, saat petugas memeriksa dompet pelaku, didapati sebuah jimat berbentuk daun kering.

Kini untuk keperluan penyelidikan Dedi Junaedi warga Rusun Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, ini ditahan di Polsek Menteng.
(whb)


http://metro.sindonews.com/read/1048393/170/pakai-jimat-copet-ini-tak-mempan-dipukul-1443349304

wow..junaedih saketih...
0
2.9K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.