Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

revibalaAvatar border
TS
revibala
Tom Holland Bakalan Gunakan Kostum Spiderman di 6 Film Marvel
Sobat penggemar Marvel siap-siap menyaksikan sederet film superhero yang bakalan rilis pada 2017 mendatang. Salah satu diantaranya adalah Spiderman: Homecoming. Tidak seperti Spiderman sebelumnya yang diperankan oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield, versi terbaru akan diikutsertakan di jagad cerita The Avengers. Tak heran, para fans pun penasaran dibuatnya terutama dengan Tom Holland, pemeran Peter Parker alias Spiderman.


Tak tanggung-tanggung, Tom kabarnya sudah meneken kontrak untuk tampil dalam 6 film Marvel, termasuk beberapa diantaranya Spiderman solo! The Hollywood Reporter menyampaikan film Marvel mana saja yang akan dimainkan Tom Holland.

"Mereka memberikan pilihan dan mereka dapat dieksekusi kapanpun. Seperti cameo di Avengers. Saya belum jelas akan di film mana saja. Saya tahunya punya tiga film Spider-Man dan tiga film solo yang telah dikontrak. Semuanya dimulai pada 2017 nanti. Saya tidak sabar" ujar Tom Holland dalam sebuah wawancara.


Artinya, tahun 2017 yang dimaksud adalah rilisnya film Spiderman: Homecoming karena film ini sudah ditentukan tanggal tayangnya yaitu 7 Juli 2017 serta dua film lanjutannya (rencananya Spiderman akan dibuat menjadi trilogi), sedangkan tiga film Marvel lain adalah Black Panther, Thor: Ragnarok, atau mungkin Captain Marvel. Sony Pictures yang memegang hak cipta film Spider-Man tak hanya menjalin kerjasama untuk menghidupkan sang Manusia Laba-Laba di Marvel Cinematic Universe. Mereka juga berniat untuk kembali melanjutkan jagat The Amazing Spider-Man. Namun hingga kini mereka belum menemukan aktor pengganti Andrew Garfield.


Kita tunggu saja ya Sobat kelanjutan kabarnya!
0
3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.