tigaporsiAvatar border
TS
tigaporsi
Begini, Gaya Beda Plt Gubernur DKI Terima Keluhan Warga, Dibandingkan Ahok
WARTA KOTA, BALAI KOTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Sumarsono tiba di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016) sekira pukul 07.30.

Turun dari mobil Lexus hitam nopol B 1 DKI, ia langsung menyapa warga yang telah menunggunya di pendopo Balai Kota. Ia pun langsung menghampiri salah satu warga yang hendak melaporkan masalah.

Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri itu, duduk di kursi kayu berwarna coklat yang telah tersedia. Begitu juga warga yang melaporkan, duduk di hadapannya. Sementara, warga lainnya menunggu antrean. Ia mendengar dengan seksama apa yang warga keluhkan.

Gaya Sumarsono sedikit berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok biasanya menerima warga satu per satu warga sambil warga berbaris antre.
Ahok menyambanginya, dari urutan terdepan. "Tanah saya ini kok izin bangunannya dicabut pak Sedangkan lahan di sebelah saya, sama-sama di bantaran kali malah dibangun," kata Leo (53), salah satu warga Jakarta Barat.

sumber

siapapun nanti gubernur selanjutnya, semoga tradisi menerima warga di balaikota tetap dilanjutkan dan keluhan/laporan mereka langsung ditindak lanjuti
0
17.8K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.