Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caqil.beAvatar border
TS
caqil.be
Membahas Film Hacker Dari Tahun Ke Tahun
Membahas Film Hacker Dari Tahun Ke Tahun

malem-malem gak ada kerjaan ni, bahas film hacker yuk
1.sneakers 1992
sinopsis:
Martin Uskup adalah kepala sekelompok ahli yang mengkhususkan diri dalam pengujian sistem keamanan. Ketika ia diperas oleh agen-agen pemerintah menjadi mencuri rahasia kotak hitam, tim menemukan diri mereka terlibat dalam permainan bahaya. Setelah mereka memulihkan kotak, mereka menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk men-decode semua sistem enkripsi yang ada di seluruh dunia,

Streaming

2. Hackers (1995)
Membahas Film Hacker Dari Tahun Ke Tahun
sinopsis:
Film Ini Menceritakan Pada tahun 1988, Dade "Nol keren" Murphy (umur 11) ditangkap dan didakwa dengan Merusak 1507 sistem dalam satu hari dan menyebabkan penurunan 7 titik satu hari di New York Stock Exchange. dan ia dilarang memiliki atau mengoperasikan komputer atau telepon nada-sentuh hingga berusia 18 tahun.
trailer:

Streaming

3.Takedown (2000)
sinopsis:
Film ini diangkat dari cerita asli seorang Hacker, Kevin Mitnick. Kevin Mitnick memilki intelegence dalam bidang mengambil data dari komputer orang lain, bahkan bisa dibilang ahli kamuplase cyberspce. Keahliannya ini membuat ia menjadi sangat egois. Keinginan tahuannya membuatnya melakukan segala hal untuk mencapainya. Tapi sayang ia tidak mengetahui etika dalam dunia maya. Akhirnya ia pun menjadi buronan FBI dan berhasil dipenjara setelah mengungkap kode contenp buatan Shutomo Shimamura.
trailer:

Streaming

4. Antitrust (2001)
sinopsis:
Milo Hoffman (Ryan Phillippe) bersama teman-teman pemrogramnya membentuk suatu perkumpualan bernama Skullbocks. Mereka selalu menemukan ide baru maupun penemuan mutakhir. Perkumpulan ini semakin lama semakin dikenal hingga akhirnya kejeniusan mereka diketahui oleh Gary Winston (Tim Robbins), seorang pemilik perusahaan NURV (Never Underestimate Radical vision), pria yang berambisi mendominasi dunia lewat jalan dunia maya. Segalanya ingin dikuasainya lewat kecanggihan teknologi, mulai dari urusan pendidikan hingga hiburan. Awalnya Milo merasa tersanjung mendapat tawaran dari orang sekaliber Gary. Dengan berat hati pun ia keluar dari perkumpulan yang telah mengangkat namanya.
Selang beberapa waktu, setelah Milo bergabung dengan NURV. Ada kejadian aneh yang membuat Milo curiga. Teddy, salah satu sahabatnya di Skullbock mati terbunuh secara mengenaskan. Kecurigaan Milo makin bertambah setelah Gary menunjukkan kode baru yang tak diketahui penemunya. Dengan segala upaya dan risiko Milo pun berniat untuk menyelidiki pembunuhan Teddy yang dianggapnya ada hubungannya dengan NURV.

trailer:

Streaming

5. Swordfish (2001)
sinopsis:
Stanley Jobson (Jackman) adalah seorang elite hacker yang terinfeksi carnivore (harcker software) pada program FBI dengan virus komputer yang kuat, menunda penyebaran virus untuk beberapa tahun. Untuk ini, ia ditangkap oleh Agen Roberts (Cheadle), dihukum karena kejahatan komputer dan menghabiskan dua tahun di Leavenworth. Sebuah kondisi masa percobaannya adalah bahwa ia dilarang menyentuh, apalagi menggunakan, sebuah komputer. Mantan istrinya, Melissa, mempunyai satu-satunya hak asuh atas putri mereka Holly dan beberapa bentuk yang permanen seperti perintah penahanan terhadap Stanley untuk melihat Holly.
trailer:

Streaming

6. Firewall 2006
sinopsis:
Jack Stanfield (Harrison Ford) kepala keamanan system computer Bank Seattle. Jack mendesain system computer yang mampu menghentikan serangan hackers ke dalam bank melalui system firewall. Namun, Jack tidak mengetahui kalau sistemnya belum sempurna,masih ada 1 kesalahan yang akan membuat system tersebut hancur, human error. Selain itu kehidupan Jack telah dipantau selama setahun, oleh Bill Cox (Paul Bettany) dan kemudian keluarga Jack diculik untuk dijadikan sandera dengan tebusan sejumlah $.100 juta, yang ditransefer melalui system bank yang dibangun oleh Jack sendiri.

Streaming
7. Live Free or Die Hard (2007)
sinopsis:
LIVE FREE OR DIE HARD bercerita tentang seorang detektif bernama John McClane yang diperintahkan untuk membawa Matthew “Matt” Farrell yang menjadi salah satu target dari sebuah perkumpulan para hacker keji yang tega membunuh targetnya. McClane tiba tepat sebelum Matt dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran yang diutus oleh Mai Linh. Mai Linh adalah seorang cyber terrorist yang bekerja untuk majikannya, Thomas Gabriel.</p>
<p>Dalam perjalanan ke <em>Washington</em> bersama McClane, Farrell mengungkapkan bahwa ia menerima sejumlah uang yang cukup banyak dari Mai untuk menulis sebuah algoritma atau kode yang kemudian bisa meng-krack segala macam sistem keamanan. Lalu kemudian, ketika mereka berdua sampai di <em>Washington</em>, Gabriel memerintahkan para hackernya untuk mengambil kontrol dari semua toko dan moda transportasi. Farrell menyadari bahwa ini adalah keadaan genting yang bisa membahayakannya. McClane dan Farrel kemudian diamankan oleh pihak kepolisian dan dibawa ke salah satu markas FBI tapi Mai merubah rute konvoi yang akan dihancurkan dengan helikopter. McClane berusaha melindungi kliennya dan kemudian ia pun bisa menghancurkan helicopter itu dengan menabrakkan mobil polisinya dan membuat helikopter itu seketika meledak.</p>
<p>Ketika McClane dan Farrel akhirnya berhasil lolos dari serangan Mai, Gabriel mengumumkan sebuah pesan yang bahwa akan ada ledakan beruntun di beberapa gedung pencakar langit di <em>U.S</em>. Berita itu membuat publik panik. Farrell menyadari bahwa target selanjutnya dari “perang” ini adalah sebuah power grid.Untuk menggagalkan rencana itu, keduanya pergi menuju <em>West Virginia</em>. Ketika mereka tiba disana, sebuah tim yang dipimpin oleh Mai berhasil membobol masuk dan mengambil alih ruang kontrol. McClane membunuh mereka semua dan juga berhasil membunuh Mai. Dia kemudian menemukan video yang berhubungan dengan Gabriel dengan FBI. Karena kematian Mai, Gabriel mengambil kontrol dari sistem distribusi gas alam dan mengalirkan semua gas itu ke dalam stasiun. McClane dan Farrell mencoba untuk keluar dari sana sebelum stasiun itu meledak. Film <em>LIVE FREE OR DIE HARD</em> adalah sebuah film action yang dirilis pada tahun 2007
trailer:
[YOUTUBE]l8Jz-8UcCiws[/YOUTUBE]
Streaming

8. Untraceable (2008)
Jennifer Marsh (Diane Lane) adalah agen FBI yang bertugas sebagai cyber officer. Tugas Jennifer adalah membongkar kejahatan lewat internet yang sering kali merepotkan petugas lapangan dalam pengusutannya. Suatu malam Jennifer mendapat sebuah alamat situs yang diberikan seseorang yang tidak mau menyebutkan identitasnya.
Saat diakses, situs beralamat killwithme.com itu berisi live video streaming yang menyediakan ruang bagi pengakses untuk memberikan komentar. Dalam video itu tampak seekor anak kucing yang sedang terjebak pada sebuah perangkap yang menggunakan lem. Tidak ada kejelasan mengapa pemilik situs itu menyiarkan video itu secara live.


Streaming

9. Open Windows (2014)
sinopsis:
Menceritakan tetang seorang pria bernama Nick (Elijah Wood) yang sedang beruntung bisa berkesempatan makan malam dengan Jill Goddard (Sasha Grey). Jill adalah seorang aktris yang sedang terkenal di seluruh dunia. Jill sedang mempromosikan film terbarunya dan Nick memenangkan hadiah utama dalam sebuah kontes online. Nick mendapat telepon dari seorang pria bernama Chord yang menjelaskan bahwa makan malamnya dengan Jill di batalkan. Pembatalan itu karena kesalahan Jill, karena dia seorang aktris papan atas tapi semua orang membenci isi hatinya. Chord menawarkan pada Nick sebuah alat yang dapat memata-matai Jill dari komputernya. Nick yang sekarang mengikuti permainan tersebut sebelum akhirnya sadar bahwa ini hanya merupakan taktik jahat Chord untuk memburu Jill.

Streaming

10. Who Am I – No System Is Safe (2014)
sinopsis:
Film Who Am I (2014) ini diciptakan dengan menceritakan kisah seorang pemuda yang bernama Benjamin (Diperani oleh Tom Schilling). Seorang pemuda yang bernama Benjamin ini memiliki talenta yaitu sangat ahli dalam bidang komputer. Sangking serius dalam bidang komputer, Bejamin tidak memiliki teman di sekolahnya dan Bejamin juga sering dibully oleh teman sekolahnya. Namun, Bejamin diam diam memendam perasaan terhadap temannya yang bernama Hannah Herzsprung.
Saat Bejamin mengoperasikan komputer, Bejamin berkenalan dengan seorang laku laku yang memiliki misi untuk meretas situs situs penting didunia, yaitu Max (Diperani oleh Elyas M’Braek) Max, mulai memanfaatkan Bejamin untuk menjalankan sebuah misi untuk meretas situs di dunia, sehingga usaha berjalan dengan mulus.

[URL=""][size="7"]Streaming[/size][/URL]

11. Citizenfour (2014)
sinopsis:
Laura Poitras sedang dalam proses membuat film terkait tragedy 9/11 namun suatu ketika sebuah email di bulan januari 2013 membawanya ke sesuatu yang jauh lebih berbahaya. Seseorang yang menamai dirinya Citizenfour mengatakan pada email tersebut bahwa ia memiliki dokumen-dokumen penting dalam jumlah besar terkait rahasia NSA (National Security Agency) dan juga badan-badan intelijen lainnya. Hal tersebut menjadikan Poitras bersama Glenn Greenwald terbang ke Hong Kong pada bulan juni untuk bertemu dengan Edward Snowden, real person dari Citizenfour yang berniat menyebarluaskan catatan mengerikan yang berhasil ia panen selama ini.

Streaming



12. Cyberbully (2015)
sinopsis:
Film Cyberbully 2015 menceritakan tentang perselisihan di dunia maya. Megan punya sahabat karib bernama Casey. Selain dengan Casey,megan juga punya pacar bernama Alex. Sayangnya hubungan mereka putus. Alex yang tak terima lalu mentweet kejelekan Megan di aKun twitter miliknya. Sayangnya Megan tak terlalu bisa twitter sehingga hanya bisa pasrah. Casey yang tak terima sahabat karibnya dibully terus ditwitter oleh Alex lantas berinisiatif menghack akun twitter Alex. Untuk itu Casey meminta bantuan seorang hacker. Apakah usaha Casey akan berhasil?

Streaming


13. Blackhat 2015
sinopsis:
“Blackhat” akan bercerita tentang Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) seorang hacker yang menjadi narapidana atas kasus kejahatan cyber. Suatu ketika, terjadi kasus kriminal dalam bidang cyber hal ini memaksa badan agen dari Amerika dan Tiongkok untuk bekerjasama. Agar misi mereka berhasil, mereka membutuhkan bantuan dari Nicholas Hathaway. Akhirnya, Nicholas yang setuju untuk membantu dan mulai melakukan pencarian berbahaya bersama dengan para agen. Penelusuran mereka tentang hacker yang telah melakukan kejahatan ini membawa mereka dari Chicago hingga ke Hong Kong dengan berbagai kejadian yang membahayakan jiwa mereka.

Streaming

14. Snowden (2016)
sinopsis:
ini mungkin sambungan dari Citizenfour (2014) mungkin ane juga belum nontonemoticon-Ngakak (S)
Film Snowden 2016 ini bercerita tentang Edward Snowden, yang saat ini berusia 29 tahun yang sangat ingin mengungkapkan ke berbagai media tentang ribuan dokumen rahasia yang ia peroleh saat bekerja sebagai seorang kontraktor NSA untuk Dell dan juga Booz Allen Hamilton. Dokumen yang bocor tersebut akan mengungkap keberadaan berbagai program pengawasan global, dan banyak dari mereka dijalankan oleh NSA dan juga Five Eyes dengan kerjasama antara perusahaan telekomunikasi dan dengan pemerintah Eropa.

Streaming

sekian dulu ya gan, udah subuh ni, nanti di update masih sekitar 70 film lagi yang membahas tentang hacker
makasih yg udah berkunjung


sumber: http://www.imdb.com/list/ls055167700/
Diubah oleh caqil.be 15-11-2016 04:42
0
8.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.