Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

net8janAvatar border
TS
net8jan
Ketika Istri Presiden Ini Pernah Berfoto tanpa busana, Dan Indonesia Salah Satunya...


Jakarta, Riau24.com - Bila selama ini, ibu negara identik dengan seorang yang tampil menawan dan sopan, anggapan tersebut terpatahkan dengan terpilihnya Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat.

Karena berdasarkan sejarah karirnya dimasa yang lalu, istri Donald Trump tersebut diyakini akan menimbulkan kontroversi karena menambah daftar ibu negara yang pernah tampil tanpa busana di depan kamera.

Melania Knauss alias Melani Trump
Donald Trump diketahui memiliki tiga orang istri. Istri ketiganya dan saat ini yang resmi mendampingi ayah dari pengusaha Ivana Trump, yakni Melania Knauss, merupakan mantan model panas yang kerap berpose tanpa busana alias telanjang untuk beberapa majalah pria dewasa.

Sebelum bertemu Donald Trump di Kit Kat Club dan menjalani kehidupan glamor, Melania hidup tanpa pemberitaan berarti. Sempat kuliah dan akhirnya drop out, Melania lantas memilih berkarier sebagai model, yang sudah dijajakinya sejak berusia 16 tahun.
Beberapa agen model di Milan mengontraknya, dan selama delapan tahun, dia bekerja untuk sejumlah rumah mode di Italia dan Prancis. Nasibnya berubah ketika dia pindah ke New York dan bertemu dengan Trump.

Wanita yang menguasai lima bahasa asing itu datang ke sebuah acara pesta pekan mode New York. Di acara itulah Donald melihat sosoknya dan jatuh hati. Keduanya menikah di Florida, pada 2005 dan di acara pernikahan itu, Melania mengenakan gaun seharga US$ 100 ribu.

Ratna Sari Dewi Soekarno
Ternyata tak hanya produk luar, ibu negara indonesia juga pernah berpose tanpa busana di depan kamera. Wanita tersebut bernama Naoko Nemoto alias Ratna Sari Dewi. Dewi merupakan istri ke-5 Presiden RI Soekarno (1945-1966).

Dewi menikah dengan Soekarno pada tahun 1962 ketika berumur 19 tahun dan mempunyai anak yaitu Kartika Sari Dewi Soekarno. Dewi ketika itu berkenalan dengan Soekarno lewat seorang relasi ketika Bung Karno berada di Hotel Imperial, Tokyo. Ketika itu, Dewi berpartisipasi mengisi acara hiburan di Hotel Imperial, Tokyo dan saat itu pemerintah Jepang sedang menyambut kehadiran Soekarno sebagai Presiden Pertama RI.

Singkat cerita, dia menikah dengan Soekarno dan Sang Proklamator itu memberi nama baru yaitu Ratna Sari Dewi Soekarno.
Di usia 53 tahun, ia berpose untuk sebuah buku foto berjudul "Madame de Syuga" yang diterbitkan di negara asalnya. Gambar yang ditampilkan oleh Dewi adalah pose-pose menantang dengan memamerkan kemolekan tubuhnya termasuk membiarkan dadanya terbuka.
Bukunya untuk sementara tidak didistribusikan di Indonesia dan segera dilarang karena dengan banyak orang Indonesia merasa tersinggung dengan apa yang dianggap mencemarkan nama baik Soekarno dan warisannya.

Carla Bruni Sarkozy
Prancis sempat dihebohkan dengan berita foto telanjang ibu negara Carla Bruni yang berhasil terjual USD 91,000 atau setara dengan Rp 836,6 juta di Balai Lelang Christie di New York, April 2008.

Foto tanpa busana Bruni tersebut merupakan karya fotografer Michel Comte pada 1993, jauh sebelum mantan model itu dipersunting Presiden Prancis Nicolas Sarkozy (2007– 2012).

Dalam foto berukuran 33x25 cm itu, Bruni tampil berdiri tanpa tertutup sehelai kain, dengan posisi tangan menutup area kemaluannya. Tubuh istri Presiden Sarkozy pun tampak semakin sensual dengan cetakan foto klasik mengkilap.

Bruni, merupakan istri ketiga mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy. Sebelum resmi menjadi ibu negara, Bruni memang beberapa kali tampil tanpa busana untuk mendongrak karirnya. (***)


R24/dev

sumber : [URL="http://www.riau24.com/berita/baca/65905-ketika-istri-presiden-ini-pernah-berfoto-tanpa busana-dan-indonesia-salah-satunya/"]http://www.riau24.com/berita/baca/65905-ketika-istri-presiden-ini-pernah-berfoto-tanpa busana-dan-indonesia-salah-satunya/[/URL]
0
26.4K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.