vnpontohAvatar border
TS
vnpontoh
RAHASIA TRIK MENGERIKAN DARI SUPERMARKET YANG ENTE BELUM TAU GAN
selamat datang di trit ane lagi gan tadi ane curhat eh keliru diforum sebelah jadi commentnya gan bikin sakit hatibanget dari pda bahas yg bikin galau mending kita bahas rahasia supermarket

Supermarket saat ini rasanya sudah menjadi tempat wajib bagi semua orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menjamur dimana mana didesa dikota disok plosok dah. Berbagai macam barang semua ada disana mulai dari sayuran, buah, sembako, alat elektronik hingga baju hingga perlengkapan hohohihe gan semua ada lengkap ada sertifikatnya wkwkwkw.

Tempat yang nyaman ber ac bikin krasan buuanget dan barang yang lengkap menjadi alasan untuk ente memilih belanja di supermarket daripada pasar makanya ane miris liat pasar sekarang pda kalah ama duet maut g*ant dan c*rrefour

Meski begitu supermarket memiliki rahasia terpendam yang tidak diketahui ente ente. dari pda banyak bla bla mending langsung ulas aja gan


1. Supermarket didesain ramai orang

Supermarket biasanya itu gan ramai hanya pada hari-hari tertentu seperti malem minggu kan dibuat nonggkrong tu ama anak hitz kekinian kece badai. Lalu bagaimana jika hari biasa? nah disana gan bakal "terlihat" ramai banget meskipun kenyataannya yang sedang belanja sedikit macam fatamorgana gitu gan haha.

Ramai di sini triknya adalah menaruh setiap staf di setiap lorong supermarket untuk memberi rasa tidak kesepian jika ada orang yang belanja jadi ente yg jomblo gan dapet bonus tu liat staf yg cantik cantik ama ganteng ganteng hahahahah


2. Barang mahal akan ditaruh sejajar dengan mata kita

Sudah menjadi naluri setiap orang untuk mengambil barang yang sejajar dengan mata kita gan makanya pinter banget yg nyeting barang itu gan biar entengeliatnya srek aja gitu. maka dari itu gan barang mahal biasanya ditaruh di rak yang mudah dijangkau oleh tangan biar tangan ente makin greget gan.

Sedangkan barang murah ditaruh di rak paling atas atau bawah biar ente gak beli yg murah gan hahaha pinter juga yak. Hanya orang-orang jeli yang bisa menemukannya nah ini biasanya yg jeli mamak mamak gan biar irit gitu pengeluarannya.

3. Boks sereal selalu memiliki desain yang sama

Yak ente pasti pernah merasakan membeli boks sereal besar segede gaban gan, semuanya punya desain, rak dan berat yang sama. Padahal itu hanyalah trik karena jika dibuka sampai rumah, isinya tidak seberat yang tertulis dalam boks nah gan lagi lagi fatamorgana tuh hahaha
.

4. Troli yang besar

Sering kita menemukan di beberapa supermarket hanya menyediakan troli besar saja. Hal ini bukan tanpa alasan gan kembali ke trik fatamorgana.

Beberapa orang punya sisi psikologis di mana ente bakal malu jika membeli barang sedikit namun membawa troli besar sedikit gengsi gan. Di sinilah trik troli bekerja, mereka akan membuat konsumen membeli barang lainnya yang sebenarnya tidak perlu agar troli terlihat penuh dan dikira orang kaya gan .


5. Buah dan sayur disemprot air untuk membuatnya lebih berat

Membeli buah dan sayuran di supermarket gan berbeda dengan di pasar di mana hitungan berat mereka manual. Supermarket memakai sistem komputer di mana berbeda sedikit gram saja akan memengaruhi harga biar untung gueedeee gan makanya kembali lagi ke trik fatamorgana.

Di sinilah supermarket terkadang menyemprot buah dan sayur agar terlihat lebih segar dan berat mirip gelongongan gan tapi ini sayur .


6. Memutar musik setiap saat

ente pasti sering menjumpai supermarket memutar musik setiap saat setiap waktu? Mengapa? Menurut penelitian orang akan menghabiskan banyak waktu di supermarket jika diputarkan musik sehingga akan membeli barang lebih banyak trik fatamorgana lagi ni gan tapi ini udah bukan rahasia. gimana ente juga gitu gan?



7. Banyak diskon yang sebenarnya sama saja

Supermarket sering sekali mengadakan berbagai diskon gan macam kanjeng dimas tapi ini diskon nah contoh seperti beli dua gratis satu atau beli satu gratis satu. Padahal sesungguhnya harga sebelumnya dan didiskon itu sama saja jadi ente terkena trik itu lagi gan.

Diskon ini tentu saja mengundang daya tarik pembeli gimana gak tertarik gan beli 1 gratis 4.Yak bagi pembeli tentu saja mereka pada akhirnya terbawa genjutsu fatamorgana dan ente bakal membeli dua barang dengan harapan gratis satu padahal sebenarnya mereka tidak butuh-butuh amat biasa gan buat obat puas aja hahaha.


8. Barang lama ditaruh di paling depan

Hal ini bertujuan agar barang dengan kedaluwarsa lebih cepat diambil segera oleh para pembeli sehingga supermarket tidak mengalami kerugian karena menyisakan barang lama tapi percuma gan kalau ente jeli pasti ente bakal pilih yg belakang karna yg belakang lebih menggoda.

Sedangkan barang baru dengan masa kedaluwarsa lebih lama biasanya ditaruh di paling belakang memang di super market banyak trik menakutkan itu.


9. Roti selalu ditaruh di dalam kantung kertas

Roti yang ditaruh di dalam kantung kertas kebanyakan harus dimakan saat itu juga karena jika dibiarkan lebih lama akan membuatnya cepat basi dan tidak enak dan menjamur gan .

nah oleh sebab itu penggunaan kantung kertas sangat dimaksimalkan dalam supermarket dengan tujuan pembeli akan membeli lebih banyak lagi karena cepat habis dimakan gan dapat pelajaran berharga ye gan mari kita jual kertas disuper market biar simbiosismutualisme gan hahahaha.


10. Gagang troli mengandung banyak bakteri

Nah gan orang kebanyakan memilih belanja di supermarket karena faktor kebersihan yang lebih layak daripada di pasar. Padahal di gagang troli ada banyak bakteri E coli yg menakutkan horor serem hrrzzzz...... karena sering dipegang oleh banyak orang, udah megang troli banyak bakterinya eh tambah megang smartphone canggih jadi tuu bakterinya super duoer combo fatality.

Hiiii.. Makanya gan kalau ente sehabis berbelanja di supermarket bersihkan dulu tanganmu dengan cairan anti bakteri gan dan belinya disupermarket biar trik itu tetap berjalan .



nah sekian trit GJ ane gan kurang lebihnya mohon maaf selamat BERMALAM SELASA gan yg udah ngelewatin Hari terparah terpadat tergemes hahahaemoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Selamat
wbros
wbros memberi reputasi
1
8.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.