Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amigatraAvatar border
TS
amigatra
Gan, Aktor Hollywood Ini Bisa Ngedongkrak Rating Filmnya lho!!
Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat datang di trit ane gan gak tau kenapa gw sedih banget baru bikin trit dah di close wkwkkw emoticon-Wakaka

ane mau bikin trit soal aktor aktor holywod yang bisa bikin rating film naik. cuma beberapa aja, nih diantaranya:

Bruce Willis



Dia lahir pada tanggal 19 maret 1955 .Terkenal sebagai John McClane di film Die Hard, dan akting nya tak perlu diragukan lagi gan, beberapa kali Bruce Willis menjadi nominator oscar sebagai Best Actor.

Nicolas Cage



Aktor yang punya nama asli Nicolas Kim Coppola ini lahir pada tanggal 7 Januari 1964. Dia juga menjadi salah satu figur meme yang cukup terkenal gan siapa yang gak tau meme you dont say hehehhe. Salah satu film nya yang terkenal adalah Con Air pada tahun 1997. Selain itu dia beradu peran dengan John Travolta di film Face Off ,aktingnya bagus banget sehingga masuk dalam nominasi oscar sebagai Best Actor.

Brad Pitt



film fight club bener bener di peranin dengan baik oleh Brad Pitt. Suami dari Angelina Jolie ini pun memerankan beberapa film menarik lainnya seperti Fury dan Mr & Ms Smith. banayk lagi film film yang kalo ada namanya pasti rating nya jadi bagus hehehhe

Morgan Freeman



Beliau Aktor kelahiran Memphis, Tenessee memang tak selalu menjadi pemeran utama dalam film film nya sih gan. tapi dia memiliki kekuatan sebagai narator yang hebat salah satunya di film The Shawshank Redemption. Film yang masih bertenger di urutan teratas IMDB sampai saat artikel ini ditulis. Akting nya memukau dan membuat alur cerita film menjadi lebih mengocok emosi banget.

Tom Hanks



Thomas Jeffrey “Tom” Hanks , atau lebih dikenal Tom Hanksaktor yang berbakat banget. Mendapatkan piala oscar 2 kali sebagai best actor dari film nya yang berjudul Forrest Gump dan Philadelphia . Film lainnya yang cukup terkenal adalah film Saving Private Ryan

Leonardo DiCaprio



kisah Jack dan Rose dalam film Titanic yang di perankan dengan sangat baik oleh aktor bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio. Meski baru tahun 2016 Leonardo DiCaprio mendapatkan oscar pertamanya sebagai Best Performace dalam film nya The Revenant, banyak sekali film film hebat yang dibintanginya salah satunya Inception.

thanks gan udah nyimak trit ane, mohon maaf klo ada salah hehhe

sumber: google
0
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.