mukidi.bingungAvatar border
TS
mukidi.bingung
Jangan Basuki Yang Berulah Presiden Kena Getahnya




Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan, persoalan Ahok adalah murni penegakan hukum. Karenanya, dia mengajak untuk menghargai komitmen Presiden dalam mengusut kasus ini dengan adil, terbuka, dan memenuhi rasa keadilan masyarakat.

"Jangan Basuki yang berulah, Presiden Jokowi yang kena getah," kata Zulkifli, dalam Rapimnas PAN, di Jakarta, Ahad (13/11).

Hadir dalam Rapimnas ini Presiden Joko Widodo dan jajaran Pengurus PAN dari seluruh Indonesia. Di hadapan Presiden Jokowi, Zulkifli menceritakan bagaimana rakyat Indonesia sudah hidup rukun dalam keberagaman 

Zulkifli menjelaskan, di Kabupaten Sula, mayoritas Muslim, tapi bupatinya Nasrani dan Tionghoa. Begitu juga di Kalimantan Tengah, saat dipimpin Teras Narang sebagai Gubernur. Di Flores, Ketua DPRD juga seorang Muslim. "Tapi aman saja, tidak ada apa apa," tegasnya.

Zulkifli menyatakan, sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, PAN berkomitmen terdepan mengawal kebinekaan dan menjaga persatuan. "Sebagai partai yang lahir dari reformasi, PAN berkomitmen menjaga dan merawat kebinekaan. Berbeda tetap satu," tegasnya.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...-kena-getahnya
Diubah oleh mukidi.bingung 14-11-2016 02:20
0
2.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.