registerIDAvatar border
TS
registerID
Yang Bisa Agan Lakuin dengan Kamera Megapixel Tinggi
1 2 3... Cekrek.. Cekrek.. Cekrek..


Suka motret Gan? Biasanya motret apa? Kehidupan jalanan, model seksi, binatang, obyek wisata, gedung-gedung atau motret sendiri? emoticon-Big Grin


Gak bisa dimungkiri lagi kalau kini makin hari makin banyak yang suka motret terlebih sejak kehadiran sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dll yang semakin menggeliat. Nah bagi yang total banget, banyak orang yang rela tuh beli kamera DSLR atau yang terbaru berjenis Mirrorless demi mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi gak kalah banyak juga lho orang termasuk Ane yang cukup memakai kamera HP buat tetap eksis di sosial media, meski punya kamera khusus sekalipun. Mengapa? Alasannya sih simple aja Gan, gak ribet... Ya namanya momen langka bisa kapan aja terjadi kan? Yakali tiap hari bawa kamera khusus yang ukurannya gak bersahabat.

Tapi ya gitu, kelemahan kalau make HP buat motret itu ada pada kualitasnya yang kurang sreg di hati. Boro-boro kalau mau nge-crop, foto utuh aja terkadang banyak noise-nya. Nah, berangkat dari masalah itu Ane sering berandai-andai lho kalau punya Smartphone yang punya kamera ber-Megapixel tinggi dan masalah-masalah yang sering Ane temuin bisa teratasi, seperti:

Quote:

Ya begitulah Gan angan-angan Ane kalau punya Smartphone yang punya kamera Megapixel tinggi. Tapi yang bikin seneng nih, kayaknya sebentar lagi memiliki smartphone yang punya kamera Ber-Megapixel tinggi bukan jadi angan-angan Ane lagi. Mengapa? Karena gosipnya nih, salah satu produsen Smartphone ternama, Vivo, bakalan meluncurin Smartphonne dengan kamera Megapixel tinggi jauh melebih yang ada di pasaran saat ini.

Apakah ini nyata atau hanya rumor semata? Menarik untuk kita tunggu Gan..

Diubah oleh registerID 14-11-2016 03:35
0
139K
399
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.