Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacot.kudaAvatar border
TS
bacot.kuda
Ahok Mengaku Lebih Baik Dipenjara daripada Mundur "Takut Amat Sih Gue jadi Gubernur?"
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengakui ada pihak yang mendorongnya untuk mundur dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Dia diminta mundur karena dianggap akan terus membuat suasana tidak kondusif. Ahok menegaskan, dia tidak akan mundur dari pencalonan gubernur. Dia mengatakan, lebih baik menjadi tersangka dan dipenjara dibanding mundur dari pilkada. "Saya sudah bilang. Kalau suruh saya mundur, saya lebih baik ditangkap dan dipenjara," kata Ahok, di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (10/11/2016).

Meski demikian, Ahok menolak menyebut pihak yang mendesaknya mundur dari pencalonan gubernur. Ahok mengatakan, pihak itu menyebut aksi unjuk rasa akan terus berlangsung jika dirinya tetap maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Bahkan, dia melanjutkan, hal ini bisa berdampak kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi. "Jadi Presiden bisa diturunkan, ini bisa jadi tidak terkendali Jakarta ini. Orang akan datangi, massa terus menerus berhari-hari, semakin kacau," kata Ahok. Ahok menyebut kasus dugaan penistaan agama menjadi momen beberapa pihak untuk menurunkannya dari posisi gubernur. "Jadi kalau saya mundur artinya apa? Lama-lama saya jadi mikir, ini cuma ujung-ujungnya cuma takut Ahok jadi gubernur lagi. Takut amat sih gue jadi gubernur?" kata Ahok. Ahok maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. Ahok beberapa kali menerima penolakan oleh sekelompok warga ketika berkampanye. Contohnya seperti saat kampanye di Rawa Belong dan Kedoya Utara. (Kompas.com/Kurnia Sari)

SUMBER



Sudahlah, mundur aja hok. kalo nekat mencalonkan diri lalu menang lagi. artinya sama aja bikin mereka sengsara 5 tahun. gara-gara elo hok anggota DPRD banyak di OTT KPK. dan gara-gara elo juga para pengusaha yang maen proyek, yg maen mata sama pejabat pemprov mulai ketar-ketir bakal di gusur, itu baru secuil kisah dan masih banyak lg yg kelojotan kalo lo menjabat gubernur. sudahlah, mundur aja hok.
Diubah oleh bacot.kuda 12-11-2016 11:48
0
6.9K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.