Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

charlies.clothAvatar border
TS
charlies.cloth
Dikira Boneka, Mayat Pria Mengambang di Depok
TEMPO.CO, Depok - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cabang Tengah Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, hari ini, Ahad, 13 November 2016.

Lucas Laga Rebong yang menemukan mayat tersebut sekitar pukul 08.30 WIB, mengambang di bawah tumpukan sampah di sungai. "Saya kira tadinya boneka," kata Lucas, warga setempat kepada pers. "Setiap pagi saya memang selalu bersihkan sampah yang tersangkut di tiang jembatan. Tapi, saya kaget begitu melihat kaki manusia."


Kepala Kepolisian Sektor Pancoranmas Komisaris Nadapdap mengatakan, belum menemukan indikasi kekerasan pada mayat tersebut. Tapi, ada sedikit luka dipelipisnya yang diduga karena benturan di dalam air. "Masih diselidiki. Sampai sekarang belum diketahui identitasnya," ucapnya.



Pada saat ditemukan, jasad tadi menggunakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans. Usianya 20-30 tahun. Di dalam kantong celana ditemukan fotokopi STNK motor atas nama Nunung Nurija dan obat paracetamol. "Mayat diperkirakan baru tewas tadi malam. Belum sampai 24 jam," kata Nadapdap.



Soal awal mula penemuan mayat, Lucas bercerita, semula mayat hanya terlihat bagian kakinya. Badan dan kepalanya tertutup di bawah sampah yang tersangkut di tiang jembatan Kali Cabang Tengah Gang Masjid Ratujaya. Penasaran, kaki tersebut ditarik menggunakan bambu. Setelah ditarik, Lucas melanjutkan, mayat yang semula telungkup menjadi telentang.

Setelah memastikan sosok yang ditemukannya adalah mayat, Lucas melapor ke ketua RT setempat. Tak berapa lama polisi datang ke lokasi mengangkat mayat dari kali. "Mayatnya belum ada yang mengenali," ucap Lucas.

Polisi lantas membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diotopsi. "Belum bisa dipastikan penyebab kematiannya dibunuh atau bukan," ujar Lucas.


Quote:



pantesan tadi ane perjalanan mau buka toko tapi macet banget di jalan citayem..
ternyata ohh ternyataaa emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

semoga depok aman" ajaa yaaa emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh charlies.cloth 13-11-2016 05:27
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.