wenz_adAvatar border
TS
wenz_ad
Jadi Rebutan Foto Bareng, Ini Alasan Gubernur Ahok Hadiri Pernikahan Sandra Dewi
08 Nov 2016 17:34:21 WIB
Kehadiran Ahok tak ayal membuat para undangan heboh, seperti apa?

Selain sejumlah selebriti Indonesia, pernikahan Sandra Dewi dan pengusaha Harvey Moeis juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi. Salah satunya adalah Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama. Ahok datang sekitar pukul 12.30 WIB bersama sang istri, Veronica Tan, dengan dikawal oleh tiga asistennya.

Kehadiran Ahok tak ayal membuat para undangan heboh. Tak sedikit tamu undangan yang langsung berebut ingin berfoto bersama Ahok. Salah seorang netter berakun @ven**resnan pun berhasil mengabadikan foto dirinya bersama Ahok. Foto tersebut langsung dipamerkan lewat akun media sosial miliknya.

Ahok Jadi Rebutan Foto Bareng di Pernikahan Sandra
"Saya kenal sama bapaknya, dia orang Bangka Timur memang. Sekampung di Bangka Belitung harus datang lah," ujar Ahok. "Saya sama keluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Harvey dan Sandra mudah-mudahan mereka sesuai harapan semua orang, sesuai ajaran yang dianut yaitu agama Katolik."

"Mereka tentu seumur hidup, hanya kematian yang bisa memisahkan mereka," lanjut Ahok. "Didoakan melahirkan turunan yang takut akan Tuhan. Sesuai dengan kepercayaan mereka Katolik."

Di akhir sapaannya, Ahok menilai jika Sandra dan Harvey adalah pasangan yang cocok dan serasi. Bahkan, Ahok menganggap Sandra dan Harvey mirip sekali. "Yang pasti Sandra lebih mirip neneknya," tandas Ahok.

sumber
http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00134189.html

mantap nih
0
12.7K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.