.om..Avatar border
TS
.om..
Seks Bebas Berbasis MLM di Selumit Pantai Jadi Perhatian Serius
POJOKSATU.id, TARAKAN – Seks bebas dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi perhatian sirus Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Sebagai bentuk keseriusan pemerintah Kaltara, Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Berencana dan Pemerintahan Desa (BPMPPKBPD) bekerja sama dengan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kaltara untuk menindaklanjuti banyaknya kasus KDRT dan seks bebas di wilayah itu.

Informasinya, beberapa tempat yang menjadi fokus perhatian terkait kegiatan seks bebas di Tarakan yakni Selumit Pantai. Hal ini menjadi masalah serius karena beberapa waktu lalu dikatakan jika kegiatan seks bebas di Selumit Pantai menggunakan sistem MLM.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Keluarga Berencana dan Pemerintahan Desa (BPMPPKBPD) Kaltara, Wahyuni Nuzband mengatakan, pihaknya akan lebih kritis menghadapi permasalahan KDRT dan seks bebas.

Hal ini juga menjadi permasalahan yang serius. Untungnya, ada beberapa organisasi yang bergerak di bidang perempuan dan anak, serta di bidang sosial lainnya yang bekerja sama dengan pihak Pemprov Kaltara.

“Kita mendapatkan dukungan dari organisasi masyarakat dalam memberantas seks bebas dan KDRT dan ini diperlukan,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya memiliki program-program yang dapat mengatasi masalah seks bebas dan KDRT. Program tersebut tidak hanya dapat dilakukan oleh pemerintah semata namun juga, peranan masyarakat sangatlah penting.

Oleh karena itu, nantinya pihaknya akan melakukan kegiatan-kegiatan serupa pada wilayah yang telah disepakati dan dianggap memiliki tingkat kejadian yang cukup tinggi.

“Selain melakukan penyuluhan tentang seks bebas dan KDRT kami melakukan pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular, inspeksi visual dengan asam asetat (IVA), infeksi menular seksual dan pemeriksaan payudara sendiri,” tutupnya.

Pesan Moral :
1. Jangan seks bebas, setialah dengan pasangan resmi, enaknya cm bbrp detik, akibatnya bisa seumur hidup
2. Jangan KDRT jg lah, pasangan itu untuk disayangi bkn di SIKSA
3. Jangan masuk MLM deh

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool




Sumber :
OM TAMPAN
Diubah oleh .om.. 12-11-2016 06:18
0
49.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.