Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.ronay.Avatar border
TS
.ronay.
Hadiri Pengajian di KG, Sylviana Debat dngn Panwascam
Hadiri Pengajian di Kelapa Gading, Sylviana Sempat Debat dengan Panwascam

Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni hari ini menghadiri pengajian majelis taklim warga di Kelapa Gading. Perdebatan sempat terjadi antara Sylvi dengan seorang petugas Pantia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Sylviana tiba pukul 10.00 WIB di Jalan BCS 69 Masjid Ar-Rahman RT 01 RW 06, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara Kamis (10/11/2016). Dia datang menggunakan gaun serba putih untuk menghadiri pengajian ibu-ibu Majelis Taklim Assolihin. Perdebatan kemudian terjadi antara dirinya dengan petugas pengawas kampanye.

"Mana Panwascam, enggak boleh saya menghadiri pengajian sahabat saya?" tanya Sylvi ke seorang petugas.

Hadiri Pengajian di KG, Sylviana Debat dngn Panwascam

Petugas tersebut kemudian berusaha menjelaskan sosok Sylviana sebagai Cawagub yang hadir di tempat itu, juga harus memberi surat pemberitahuan.

"Maaf bu, kalau misalnya Ibu Sylvi ini bukan (Cawagub)," jawab petugas Panwascam itu yang seketika dipotong rekan Sylviana lainnya.

"Ngaji harus ada izin tidak, itu aja saya tanyakan, ngaji harus ada izin tidak?," tanya seorang rekan Sylviana ke petugas Panwascam.
Usai berdebat selama kurang lebih 1 menit, Sylviana kemudian melanjutkan perjalanan ke tempat pengajian. Dia juga menjamin timnya yang menggunakan atribut tidak memasuki tempat berlangsungnya pengajian.

"Ini tidak boleh masuk yang ini (Tim Sukses). Saya mau masukan dengan KPUD. Saya enggak mau dilarang ketika bertemu dengan orang sahabat-sahabat saya," ujar Sylviana sambil berjalan.

Kehadiran Sylviana sebelumnya sempat menjadi perdebatan antara Panwascam dengan Tim Sukses (Timses) Agus-Sylvi. Mereka mempertanyakan kehadiran Cawagub nomor urut 1 itu yang tanpa surat pemberitahuan. Timses menjelaskan bahwa kehadiran Sylviana untuk menghadiri undangan ibu-ibu majelis taklim tersebut. Namun pengawas pemilu mempertanyakan kehadiran yang tanpa pemberitahuan berserta anggota tim sukses yang memakai atribut kampanye.
Sumur : https://m.detik.com/news/berita/d-3341971/hadiri-pengajian-di-kelapa-gading-sylviana-sempat-debat-dengan-panwascam

The power of pepo memo , eeh emak - emak emoticon-Cipok
Diubah oleh .ronay. 11-11-2016 22:34
0
5.1K
70
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.