Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sumbu.pendekAvatar border
TS
sumbu.pendek
Karomah Habib Rizieq, Bertahan di Tengah Kepulan Asap Gas Airmata
Karomah Habib Rizieq, Bertahan di Tengah Kepulan Asap Gas Airmata
11 November 2016


Karomah Habib Rizieq, Bertahan di Tengah Kepulan Asap Gas Airmata



ARQOM.net, Jakarta – Insiden bentrokan yang diwarnai tembakan gas air mata menjadi catatan tersendiri bagi Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz HM Arifin Ilham terhadap Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab.

Seperti dilansir suaramasjid.com, dalam sebuah pengajian bulanan setiap Sabtu pekan pertama yang diselenggarakan Masjid An-Nuur di Kalimalang Jakarta Timur pada 5 November 2016, Ustadz Arifin menceritakan tentang satu karomah yang diberikan Allah kepada Habib Rizieq. Salah satunya kekuatan fisik yang ia miliki saat terjadi insiden Aksi Damai 4 November lalu.

Ustadz Arifin bercerita, dirinya menyaksikan langsung bagaimana Habib Rizieq tetap bertahan saat kepulan asap gas air mata berada di sekelilingnya. Maklum, Habib Rizieq berada di barisan depan mengkomando peserta aksi untuk tidak anarkis.

Tembakan gas air mata oleh polisi mengarah ke atas lalu jatuh di kerumunan massa, bahkan tembakan gas air mata juga mengarah ke para ulama dan habaib yang berada di mobil komando, bahkan juga menyasar ke pasukan pengamanan yang ada di depan.

Saat itulah, gas air mata benar-benar mengacaukan massa. Namun Habib Rizieq tak bergeming, padahal Habib Rizieq tidak mengenakan odol atau pasta di seputar wajahnya. “Beliau tidak kena efek gas air mata meski habib tidak pakai odol, beliau kuat fisiknya,” tuturnya.

Umat Islam Harus Sabar

Di tempat terpisah, Ustadz Arifin Ilham saat memimpin dzikir akbar di masjid Az Zikra, Perumahan Muslim Grand Sentul City Bukit Az-Zikra, Babakan Madang, Bogor, Ahad (6/11) sesekali menyinggung terkait aksi damai di Jakarta, 4 November lalu.

Menurutnya, tidak ada kesia-siaan atas upaya jutaan umat yang membela kitab Alquran, termasuk yang hadir dalam aksi. Bagi Pimpinan Majelis Az Zikra itu, Allah SWT telah memperlihatkan hikmah luar biasa.

“Sungguh jutaan umat yang hadir tak sia-sia. Luar biasa hikmah yang Allah perlihatkan. Semuanya akan menjadi nilai ibadah di mata Allah,” katanya.

Ustadz menyampaikan tanggapan positif atas putusan Wakil Presiden Jusuf Kalla terkait Gubernur DKI Jakarta, Basuki Thahaja Purnama (Ahok) yang akan tetap diproses secara hukum. Menurut rencana, Ahok akan dipanggil sebagai saksi pada Senin nanti. Ia meminta seluruh umat bersabar.

“Subhanallah Walhamdulillah, setelah aksi damai, semua umat harus kembali bersabar dan sabar itu juga pintu kemenangan,” katanya.

Sebelumnya, ustadz juga menyampaikan, Allah juga menyambut pembela KalamNya. Ketika kita membela Alquran, kata dia, maka Alquran juga akan menjadi penolong di alam kubur kelak. (FR/des)


https://www.arqom.net/karomah-habib-...p-gas-airmata/



Keknya menarik neh kalo Karomah Bibieb di uji cobakan di Suriah... Karomah Habib Rizieq, Bertahan di Tengah Kepulan Asap Gas AirmataKaromah Habib Rizieq, Bertahan di Tengah Kepulan Asap Gas Airmata


Karomah Habib Rizieq, Bertahan di Tengah Kepulan Asap Gas Airmata

0
13.9K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.