Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
OPPO Selfie Fest Disemarakkan Penampilan Dari PSY
OPPO Selfie Fest Disemarakkan Penampilan Dari PSY

Jakarta, 11 November 2016 – OPPO menyelengarakan acara mega konser bertajuk OPPO Selfie Fest yang akan berlangsung pada pekan mendatang (24/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pada pergelaran tersebut OPPO mengajak beberapa brand ambassadornya untuk tampil menghibur seperti Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, Reza Rahadian, Chelsea Olivia dan Robby Purba.

Selain beberapa brand ambassador tersebut OPPO juga menyuguhkan penampil papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D'essentials. Mega konser yang ditujukan sebagai perayaan perjalanan OPPO mewarnai pasar smartphone tanah air ini juga akan menampilkan musisi internasional asal Korea, PSY. PSY yang merupakan musisi peraih penghargaan MTV Europe Music Award 2012 untuk kategori video terbaik ini akan tampil menghibur masyarakat Indonesia melalui lagu –lagu populernya seperti “gangnam style” pada konser ini. PSY adalah seorang musisi yang juga sangat berperngaruh di dunia maya, apalagi sejak kehadiran video resminya di YouTube pada Juli, 2012 silam, klip fenomenal ini sudah ditonton orang sebanyak 2,6 miliar lebih sampai hari ini. Untuk penyanyi seperti PSY, hal ini sudah pasti jadi kebanggaan tersendiri.

OPPO Selfie Fest Disemarakkan Penampilan Dari PSY

Quote:


Konser ini dapat disaksikan masyarakat dengan mendapatkan tiket konser ini melalui berbagai aktifitas online yang diselenggarakan OPPO baik melalui jaringan social media dari OPPO Indonesia maupun beberapa media yang menjalin kerjasama. Selain itu ratusan tiket akan dibagikan juga melalui aktifitas melalui akun instagram ambassador OPPO seperti Robby Purba, Chelsea Olivia, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Chelsea Olivia, Ayu Tingting, Isyana Sarasvati, Chelsea Islan, dan Laudya Chintya Bella. Untuk lebih jelas mengenai event ini dapat dilihat melalui tautan opponesia.com

Quote:



Agan mau tiket OPPO Selfie Fest ? KASKUS mau bagi-bagi tiket gratis buat Agan! Ikutan kuisnya di mari ya!

OPPO Selfie Fest Disemarakkan Penampilan Dari PSY

Diubah oleh kaskus.infoforum 11-11-2016 09:36
0
8.2K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.