• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Untuk para korban penipuan ID ovrdrv alias Lucky Hartono Koeswanto

Vintage LoungeAvatar border
TS
Vintage Lounge
Untuk para korban penipuan ID ovrdrv alias Lucky Hartono Koeswanto
Seperti yang kita ketahui, ID ovrdrv ternyata adalah penipu lama yang bernama asli Lucky Hartono Koeswanto.

Anak ini sudah menipu sejak tahun 2012 yang akhirnya di tahun 2013 dia menghilang & para korban membuat Surat Terbuka untuk Lucky yang memakai ID UtakUtik :

http://www.kaskus.co.id/thread/52580...aka-utak-utik/

Ibunya si Lucky yang bernama Linggawati Gotama pun pernah terlibat kasus penipuan tas, silakan cek di Google lengkapnya.

Tahun 2014, Lucky kembali berjualan dengan membuat ID ovrdrv yang selama 1,5 tahun transaksi dengan keparat ini berjalan lancar yang saat itu Lucky memakai rekening BCA 6720449534 atas nama Kartikasari diakui sebagai istrinya. Banyak orang tidak percaya kalo ID ini sebenarnya Lucky karena transaksi lancar yang bahkan ada beberapa pembeli yang berani transfer langsung karena sudah percaya dengan anak haram ini.

Sejak Mei 2016, Lucky tidak lagi memakai rekening BCA Kartikasari. Lucky mulai melakukan penipuan dengan memakai berbagai rekening BCA atas nama orang lain yang dimanfaatkan agar tidak terlacak. Lucky hanya beraksi via BBM dengan pin BBM D3E7AEB1. Banyak pembeli diberi janji palsu seperti barang tertahan Bea Cukai, barang ditolak masuk Indonesia dsb. Ada beberapa pembeli yang minta tolong bantu claim garansi lalu oleh Lucky dibilangnya sudah diproses claim garansi tapi Lucky minta fee tambahan Rp 2 juta untuk bayar Bea Cukai agar barang pembeli bisa masuk Indo yang itu hanya akal-akalan saja. iPhone para pembeli yang dikirim ke Puri Widya Kencana blok K4 no 15 ternyata tidak diapa-apakan di sana saat tim kita datang ke rumah tersebut. Si pemilik rumah berkelit kalo tidak mengenal yang namanya ovrdrv & pemilik bingung kenapa banyak barang yang dikirim ke rumah dia. Kita tahu pemilik rumah juga terlibat karena kita punya bukti bahwa ada "barang" yang dikirim ke alamat tersebut lalu bisa sampai di tangan Lucky yang berada di negara tetangga.

Dalam seminggu, Lucky terima minimal Rp 30 juta dari para korban baru & uang itu selalu habis karena anak haram ini tekun & telaten main judi. Karena Lucky lancar bertransaksi selama 1,5 tahun, tidak sedikit pembeli yang tergiur untuk transaksi lagi apabila Lucky broadcast via BBM. Lucky selalu iming-iming kasih harga special, barang tinggal 1 unit dsb agar pembeli mau transfer saat itu juga yang endingnya barang tidak pernah sampai di tangan pembeli.

http://www.kaskus.co.id/thread/5767b...kaskus-ovrdrv/

Laporan kepolisan sudah dibuat para korban yang saya tidak bisa sharing di sini karena Lucky ini selalu memantau Kaskus terutama Surat Terbuka. Saya sedang finishing beberapa dokumen karena ternyata tidak sesulit yang dibayangkan untuk menangkap Lucky walaupun dia tinggal di negara tetangga.

Spoiler for Salahsatu laporan kepolisian:


Jadi untuk para korban yang belum membuat laporan kepolisian agar contact saya via Whatsapp yang nomor saya tercantum di profile ID saya. Semakin banyak laporan kepolisian, semakin kuat untuk bawa Lucky kembali ke Indonesia agar bisa kita setrum ramai-ramai & buang di hutan dengan kepala terpisah.

By the way, apabila ada Kaskuser yang kenal orang Imigrasi, boleh tolong info ke saya ya, terima kasih.










Diubah oleh Vintage Lounge 11-11-2016 05:40
0
23K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.