Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

WAMINAvatar border
TS
WAMIN
Dituduh Menabrak, Juru Bicara FPI Dikeroyok
Munarman dituduh menabrak sehingga dikeroyok warga di sekitar Pamulang

Munarman sedang ditimpa musibah. Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) itu dikeroyok oleh sejumah orang yang disebutnya sebagai preman. Beruntung dia tak menderita luka yang berarti.

Insiden ini terjadi pada Minggu (25/11) sore kemarin. Lokasinya di terusan Jalan Bandung yang menghubungkan antara Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten dengan Jalan Raya Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Awalnya ada orang stres memecahkan kaca lampu belakang mobil (Pajero) merah saya. Begitu ane hendak tangkep si orang stres, eh, ada preman kampung malah sok jago belain si orang stres itu. Saya dikeroyok," kata Munarman saat dihubungi, Senin (26/11) pagi.

Kenapa orang itu memecahkan kaca lampu mobil? Munarman menjawab, "Entah. Dia stres, pakai motor. Nglakson-nglakson saya, lalu, begitu saya kena macet, dia langsung mecahin kaca lampu mobil. Mungkin dikira, saya yang nabrak itu orang kali, padahal tidak."

Sesaat setelah kejadian, mantan Koordinator Kontras ini langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pamulang namun kasusnya kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Akhirnya, karena tak mau repot, Munarman mencabut laporannya itu.

"Tahu sendiri, ribet urusannya dengan polisi. Meski sempat dipukuli, tapi masih bisa saya atasi. Nggak ada yang telak pukulannya," imbuh Munarman.
orang stress vs orang stress

ya munarman pahamlah kalo dia juga suka "nimpuk" orang dari belakang emoticon-Embarrassment
0
2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.