Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

labelo.idAvatar border
TS
labelo.id
[Waiting Lounge] Samsung Galaxy C5
Samsung tampak sukses hadirkan berbagai macam produk salah satunya smartphone terbaru yang sudah rilis yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Namun pihak Samsung tak berhenti disitu saja, pabrik asal Korea Selatan ini juga sudah siapkan produk andalan di kelas menengah.

Adapun bocoran spesifikasi yang sudah beredar melalui produk ini. Samsung akan terapkan desain berbalut metal pada smartphone kelas menengah ini yaitu Samsung Galaxy C5.

Generasi penerus dari Galaxy C ini memang baru dikenalkan oleh Samsung dengan kemunculannya yang terlihat pada situs benchmark. Perangkat ini akan memiliki nomor model SM-C5000.

Gambar bocoran Samsung Galaxy C5 cenderung mengkilap. Karena tertutup dengan plastik silikon. Kemungkinan diambil pada proses produksi yang sedang berjalan. Tidak hanya itu saja, adapun bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C5.

Perangkat ini digadang-gadang akan masuk pada kelas menengah dan akan menguusung chipset Snapdragon 615 atau Snapdragon 617 plus serta GPU Adreno 405 yang lebih optimal. Samsung Galaxy C5 juga akan menggunakan kapasitas RAM 4GB.

Dalam smartphone tersebut akan mengusung berbagai macam fitur penting yang sudah diperkirakan yaitu kamera utama akan mendukung resolusi 16MP dan pada bagian depan terdapat dukungan kamera selfie 8MP. Sistem operasi Samsung Galaxy C5 yang mampu memberikan versi terbaru yaitu Android v6.0 Marshmallow serta memiliki antarmuka dari Samsung yaitu TouchWiz UX. Bila anda tertarik dengan smartphone Samsung Galaxy C5 maka tunggu sampai peluncurannya dijadwalkan.

Berikut ini foto Samsung Galaxy C5



Diubah oleh labelo.id 10-05-2016 05:12
0
10K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.