Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
356
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582280e2a2c06ec8498b456e/dukun-cabul-udah-mainstream--ini-dia-dukun-cantik-pengusir-hantu
Mereka dengan berani menaklukkan makhluk yang berbeda dimensi tersebut.
Lapor Hansip
09-11-2016 08:50

Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu

Past Hot Thread
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu

Langsung aja yuk , cuss Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu

Reccomend For Hot Thread

https://docs.google.com/forms/d/1QGV...hjOT8/viewform


HOT THREAD KE 9 emoticon-Selamat
Big Thanks to Momod and Mimin emoticon-Kiss


Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu

Biasanya wanita cantik dan seksi pasti lebih memilih untuk menjadi model atau bintang film. Sebab, dengan begitu mereka akan terkenal dan hidup serba berkecukupan. Tapi bagaimana jika mereka lebih memilih untuk menjadi pemburu hantu? Mungkin cerita hidup wanita jelita ini bakal menjadi berbeda.

Beberapa wanita cantik ini memilih menjadi pemburu hantu yang biasanya jarang diminati oleh kamu hawa. Mereka dengan berani menaklukkan makhluk yang berbeda dimensi tersebut. Tak hanya wanita dari luar negeri, Indonesia pun memiliki wanita cantik yang gemar menjadi presenter acara supranatural. Kemampuan mereka itu sangat dibutuhkan dalam hal-hal yang berhubungan dengan mistik. Nah, berikut 7 wanita cantik dan seksi yang kabarnya bisa menaklukkan hantu :

1. Kris William
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
foto: syfy.com
Di tahun 2014 lalu, acara Ghost Hunter memang sedang digandrungi banyak kalangan. Tak terkecuali yang menjadi pusat perhatian adalah wanita cantik yang bernama Kris William. Ia pintar mendeteksi makhluk halus, lho.

2. Brynne Larsonfoto:
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
destinyimage.com
Tidak semua orang memiliki bakat mengusir makhluk halus. Namun berbeda dengan Bryne. Ia yang merupakan lulusan Gereja Internasional memiliki bakat untuk mengusir makhluk halus.

3. Amy Brun
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
foto: huffingtonpost.com
Salah satu pengusir hantu yang satu ini terbilang unik. Amy memadukan unsur mistik dan teknologi dalam menangkap pergerakan makhluk halus menggunakan kamera DSLR.

4. Becky Palmer
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
foto: mirror.co.uk
Sejak belia, Becky sudah memulai aktivitasnya berburu hantu. Kabarnya ia kini menjadi pemburu hantu paling muda sekaligus paling cantik. Becky juga mendirikan Cheshire Ghost Hunter yang siap menolong orang-orang yang bermasalah dengan hal mistik.

5. Sara Wijayanto
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
foto: Instagram/@sarawijayantoSara Wijayanto adalah seorang pembawa acara uji nyali di sebuah stasiun televisi swasta. Wanita cantik ini memang memiliki indera keenam. Tidak hanya melihat, ia juga bisa menaklukkan hantu.

6. Aiko Sarwosri
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
foto: Instagram/@aiko_sarwosri
Tak hanya terkenal sebagai chef, ternyata Aiko juga sering menjadi presenter acara bertema uji nyali. Wanita cantik ini sejak kecil memang seorang indigo.

7. Risa Saraswati
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
foto: Instagram/@risa_saraswati
Penyanyi asal Bandung ini ternyata memiliki indera keenam. Bahkan ia sedari kecil sudah memiliki teman dari dunia lain yang terkenal dengan nama 'Peter'. Risa juga bersahabat dekat dengan Sara karena merasa memiliki kesamaan.
Diubah oleh schatzl
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 19
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 22:51
uihhh yang dari indo gak kalah cakep yah, mantap gila ini mah emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 22:52
Widih cakep-cakep ya.. Lehuga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:00
cantik euy
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:02
mantap ada teh rissa
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:04
mbak dukun cabulun ane dong
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:30
Quote:Original Posted By sinyoreborn
Betewe "Peter" itu beneran ada loh, gaya berpakaian Peter hampir mirip dengan anak kecil yang maen di film 'Jumanji.


Persis ilustrasinya dong ya nyo
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:34
bisa bantu ngusir mantan dari pikiran aq ga sist emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:43
nyaangg begini nih... nyang ada setan pada ngumpul yee emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:45
mantap abis ni gan. kalo ngapel di kuburan aja. emoticon-Takut
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:48
plisss neng...!!! jangan dikau usir juga akang dari hati mu... mski rupaku seperti roh gentayangan... emoticon-Mewek emoticon-Malu
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:49
Quote:Original Posted By bangor12


Persis ilustrasinya dong ya nyo


Iya betul, dari ujung rambut sampai ujung sepatunya sama persis. cuma doi lebih pucat
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
09-11-2016 23:55
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantuQuote:Original Posted By sinyoreborn


Iya betul, dari ujung rambut sampai ujung sepatunya sama persis. cuma doi lebih pucat


0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:01
Ada IGO mya juga emoticon-Matabelo

Bis naklukin hati ane ga? emoticon-Cool
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:01
Wanita itu ga ada yang jelek brai,, cb ente cari dukun jelek pengusir setan,, lebih mainstream heeh
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:07
Auuuw mau dong neng usir kesepian abang emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:09
Wah cantik cantik bener gan
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:09
Cewek gaib emoticon-Takut
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:10
Sekali lagi ya
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:14
Quote:Original Posted By bangor12
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu



Lebih jelasnya seperti ini
(Copas link)

1.bp.blogspot.com/-Vf4M3fn716A/TwPfFUHiEFI/AAAAAAAAA8I/B986AknatbA/s1600/risaaa.jpg
0 0
0
Dukun cabul udah mainstream , ini dia Dukun Cantik pengusir hantu
10-11-2016 00:20
Quote:Original Posted By sinyoreborn


Lebih jelasnya seperti ini
(Copas link)

1.bp.blogspot.com/-Vf4M3fn716A/TwPfFUHiEFI/AAAAAAAAA8I/B986AknatbA/s1600/risaaa.jpg


Hiiiiiiiy serem aja nyo ahahahhaay, will sama norma itu juga ada ga nyo?
0 0
0
Halaman 11 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia