Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak.marioAvatar border
TS
anak.mario
samakan ahok dengan donald trump, anji dihujat dan diminta tutup akun
Donald Trump berhasil memenangkan Pilpres Amerika Serikat setelah bertarung sengit dengan Hillary Clinton, Rabu (9/11). Mendadak sosok Donald Trump menjadi sorotan tak terkecuali oleh para artis Tanah Air.

Beberapa menyamakan Trump dengan sosok Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebelumnya sudah ada Ruhut Sitompul, Rachel Maryam dan kini Anji turut "menyamakan" presiden Amerika Serikat ke-45 itu dengan Ahok.

Hal itu disampaikan oleh Anji lewat kicauannya di Twitter. "Jakarta dipimpin Ahok yang slenge'an dan kasar omongannya aja disukai. Kasih lah kesempatan ke Amerika dipimpin Trump. Jangan suudzon," tulis pelantun "Dia" itu.

Siapa sangka, kicauan ini membuat Anji menjadi sasaran netter. Banyak yang menyatakan tak setuju dengan pernyataan penyanyi yang sekarang tampil plontos itu. Mereka menuliskan bahwa sosok Ahok berbeda dengan Trump yang dikenal rasis.

," bela pemilik akun shan***. "@duniamanji masnya tau Trump kaya apa gak? Baca berita gak gimana parahnya dia? Kok bisa ngomong kaya gini logikanya dari mana?" tulis netter berakun d***yun***.

Saking berangnya, sejumlah netter bahkan meminta Anji untuk menutup akun Twitternya. "@duniamanji delete your account," celetuk pemilik akun **diSap****. "Deactivate urself," timpal yang lain. "@duniamanji jangan sok tau deh, trump itu anti tiongkok kalau ngetweet dipikir dulu ya perbandingannya," seru yang lain.

http://m.wowkeren.com/berita/tampil/00134350.html


Nastaik emang hina.... Cuma menyamakan hoktod dengan trump saja langsung menhujat dan minta tutup akun, sedang kelakuan kotor hoktod dibangga banggain

emoticon-Cape d...
0
5.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.