Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

berita24Avatar border
TS
berita24
5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US
5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US


Berita Indonesia- Donald Trump telah menantang semua harapan sejak awal kampanye presiden tahun lebih dari setahun yang lalu.

Sangat sedikit orang yang berpikir dia benar-benar akan menjalankan, kemudian dia melakukan. Mereka pikir dia tidak akan naik dalam jajak pendapat, kemudian dia melakukan. Mereka mengatakan ia tidak akan menang primary apapun, kemudian dia melakukan. Mereka mengatakan ia tidak akan memenangkan nominasi Partai Republik, kemudian dia melakukan.

Akhirnya, mereka mengatakan tidak ada cara dia bisa bersaing untuk, apalagi menang, pemilihan umum. Sekarang dia presiden terpilih Trump.

Berikut adalah lima cara ia melepas hal yang tidak diharapkan oleh sebagian besar dan dipahami banyak

Gelombang Putih Trump

5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US


Toss-up yang dicampakkan. Satu demi satu, Ohio, Florida dan North Carolina pergi ke Mr Trump. Yang meninggalkan firewall biru Nyonya Clinton, dan firewall itu akhirnya dilanggar.

berdiri terakhir Demokrat sebagian besar bersandar pada kekuatannya di Midwest. Mereka adalah negara-negara yang telah pergi Demokrat selama puluhan tahun, sebagian didasarkan pada dukungan pemilih hitam putih dan kelas pekerja.

Orang-orang kelas pekerja kulit putih, terutama yang tanpa pendidikan perguruan tinggi - pria dan wanita - sepi partai berbondong-bondong. pemilih pedesaan ternyata dalam jumlah tinggi, sebagai orang Amerika yang merasa diabaikan oleh pembentukan dan ditinggalkan oleh elit pesisir membuat suara mereka didengar.

Sementara tempat-tempat seperti Virginia dan Colorado diadakan cepat, Wisconsin jatuh - dan dengan itu harapan presiden Hillary Clinton.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Nyonya Clinton mungkin berakhir memenangkan suara populer di belakang dukungan yang kuat di tempat-tempat seperti California dan New York dan kerugian lebih dekat dari yang diperkirakan di negara-negara padat-merah seperti Utah.

Trump gelombang memukul di tempat itu harus, namun. Dan itu memukul keras.

Teflon Donald

5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US


Mr Trump menghina Decorated veteran perang John McCain

Dia mengambil bertengkar dengan Fox News dan presenter populer, Megyn Kelly.
Dia dua kali lipat ke bawah ketika ditanya bagaimana ia pernah mengejek berat pemenang kontes kecantikan Hispanik.

Dia menawarkan permintaan maaf setengah hati ketika video rahasia muncul dari membual nya tentang membuat kemajuan seksual yang tidak diinginkan terhadap perempuan. Dia gaffed jalan melalui tiga debat presiden dengan penampilan jelas ringan dipraktekkan.

Tak satu pun dari itu penting. Sementara ia mengambil dips dalam jajak pendapat berikut beberapa insiden yang lebih keterlaluan, persetujuannya seperti gabus - akhirnya memantul kembali ke permukaan.

Mungkin berbagai kontroversi datang begitu keras dan cepat yang tidak punya waktu untuk mengambil darah. Mungkin kepribadian dan daya tarik Mr Trump begitu kuat, skandal hanya memantul. Apa pun alasannya, dia antipeluru.

Orang Luar

5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US


Dia berlari melawan Demokrat. Dia juga berlari melawan kekuatan dalam partainya sendiri. Dia mengalahkan mereka semua.

Mr Trump membangun tahta tengkorak dari lawan utama dari partai Republik. Beberapa, seperti Marco Rubio, Ted Cruz, Chris Christie dan Ben Carson, akhirnya lutut ditekuk. Holdouts, seperti Jeb Bush dan Gubernur Ohio John Kasich, sekarang di luar partai mereka cari di.

Dan untuk sisa orang dalam partai, dari Ketua DPR Paul Ryan di bawah? Mr Trump tidak membutuhkan bantuan mereka - dan, pada kenyataannya, mungkin telah menang karena ia bersedia untuk mengambil sikap terhadap mereka.

Mr Trump cacar-on-mereka-semua sikap cenderung telah membuktikan kemandiriannya dan status luar pada saat banyak masyarakat Amerika dicerca Washington (meskipun tidak cukup untuk menjaga mereka dari ulang pemilihan yang paling mapan kongres berjalan untuk pemilihan kembali ).

Itu adalah suasana beberapa politisi nasional lainnya merasakan - Demokrat Bernie Sanders, misalnya, serta Mr Cruz. tidak ada, namun, ditangkap lebih dari Trump, dan dia memenangkan Gedung Putih.

The Comey Factor

5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US


Jajak pendapat jelas melakukan pekerjaan menyedihkan memprediksi bentuk dan preferensi pemilih, terutama di negara bagian Midwestern. Pada hari-hari terakhir kampanye, namun, kenyataannya adalah bahwa jajak pendapat yang cukup dekat bahwa Mr Trump memiliki jalur kemenangan.

Jalur yang tidak terlihat hampir sama jelas sekitar dua minggu yang lalu, sebelum Direktur FBI James Comey dirilis suratnya mengumumkan bahwa mereka membuka kembali penyelidikan mereka email server pribadi Hillary Clinton.

Benar, pemungutan suara pengetatan sedikit, tapi kenaikan tajam Mr Trump di klasemen datang di minggu antara surat pertama dan Mr Comey kedua, di mana ia mengatakan ia telah menempatkan penyelidikan kembali di rak.

Nampaknya selama periode itu, Mr Trump mampu berhasil mengkonsolidasikan basis nya, membawa konservatif yang tersesat kembali ke flip dan merobek-robek harapan Nyonya Clinton menawarkan pesan penutupan menarik untuk pemilih AS.

Tentu saja, tindakan Mr Comey ini tidak akan pernah faktor jika Nyonya Clinton telah memutuskan untuk bergantung pada server email Departemen Luar Negeri untuk korespondensi pekerjaannya. salah satu yang ada di bahunya.

Memercayai Nalurinya

5 Alasan Kenapa Donald Trump Menang Dalam Pencalonan Presiden US


Mr Trump berlari paling tidak konvensional dari kampanye politik, tapi ternyata ia tahu lebih baik daripada semua ahli.

Dia menghabiskan lebih dari topi dari pada lembaga survei. Dia melakukan perjalanan ke negara-negara seperti Wisconsin dan Michigan yang pakar mengatakan berada di luar jangkauan.

Dia mengadakan aksi unjuk rasa besar-besaran bukan berfokus pada operasi pintu-mengetuk dan-out-the-suara.

Dia memiliki, konvensi kadang-kadang kacau nasional politik terputus-putus yang dibatasi oleh sebuah pidato penerimaan yang lebih azab-dan-kegelapan daripada dalam sejarah politik modern AS.

Dia sangat outspent oleh kampanye Clinton, hanya karena ia selama pemilihan pendahuluan Partai Republik. Dia berbalik kebijaksanaan konsensus tentang bagaimana untuk memenangkan kursi kepresidenan di atas kepalanya.

Semua keputusan ini - dan banyak lagi - yang bulat-bulat diejek di "berpengetahuan" lingkaran.

Pada akhirnya, bagaimanapun, mereka bekerja. Mr Trump dan kepercayaan terdekatnya - anak-anaknya dan beberapa penasihat yang dipilih - akan memiliki tertawa terakhir. Dan mereka akan melakukannya dari Gedung Putih.



Sumber : Berita Indonesia 24 Online


Sorry ya gan kalo terjemahannya sangat tidak benar saya dapat dari http://www.bbc.com/news/election-us-2016-37918303jadi silahkan di baca untuk versi aslinya ya emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
Diubah oleh berita24 09-11-2016 11:33
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
5.3K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.