.om..Avatar border
TS
.om..
Dibakar Cemburu, Wanita Lesbian di Bone Cekcok!!! 1 Meninggal
POJOKSULSEL.com, BONE – Vivi Mulyadi alias Piter (23) meningal dunia setelah ditusuk lehernya oleh Irma Safitri (20), di rumah kost yang ada di Jalan Salak Watampone, Kabupaten Bone, Selasa (8/11/2016) sekira pukul 00.30 Wita dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, Sebelum kejadian tersebut pelaku dan korban bersama dengan rekannya. Korban dan pelaku diketahui memiliki hubungan asmara (lesbian), pelaku merasa cemburu sehingga terjadi cekcok.

Berawal dari kecemburuan pelaku dengan salah satu teman korban, yang diketahui juga merupakan teman dekat korban, akhirnya menyulut pertengkaran. Pelaku yang melihat pisau di depan kamar kost langsung mengambilnya dan nekat menusuk leher sebelah kanan, tepatnya di bawah telinga korban Vivi Mulyadi alias Piter.

Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tenriawaru Watampone akibat kehabisan darah.

Ditemui di Mapolres Bone, Irma mengaku dirinya menusuk pakai pisau korban lantaran cemburu. Irma juga mengaku telah mengkomsumsi minuman beralkohol sebelum kejadian itu terjadi.

“Sebelum kejadian saya dan Korban bersama teman lainnya yang juga wanita telah mengonsumsi minuman beralkohol,” kata Irma di Mapolres Bone. Wanita ini sehari-hari bekerja di salon.

Pesan Moral :
Jangan mau dibakar cemburu sampai berbuat diluar kewajaran, ingat bahwa wanita, pria, bahkan banci bukan cuma satu aja di dunia ini, masih banyak kok

Mari jadikan hidup kita lebih "BERARTI"
Karena Hidup hanya SEKALI kawan

Nb : OM bukan panastak atau panasbung atau panas2 yg lain.
OM hanyalah PENS Siluman Kepiting
emoticon-Cool




Sumber :
OM TAMPAN
0
10.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.