Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarotherodonAvatar border
TS
sarotherodon
Polisi Tangkap Panglima Laskar Luar Batang
TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menangkap pemimpin Laskar Luar Batang, Faizal Syam. Ia ditangkap karena diduga menjadi otak kerusuhan dan penjarahan di Penjaringan, Jakarta Utara, pada 4 November lalu. "Penangkapan Faizal didasari dari keterangan sebelas tersangka yang telah ditetapkan," ucap Kepala Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Utara Komisaris M. Sungkono kepada wartawan pada Selasa, 8 November 2016.

Sungkono mengatakan Faizal diduga menjadi dalang kerusuhan Penjaringan. Ia juga diduga berada di balik peristiwa penjarahan di sejumlah toko dan minimarket di Jalan Gedong Panjang, Jakarta Utara. Polisi terus mendalami peran Faizal terkait dengan perannya dalam peristiwa kerusuhan tersebut. Polisi juga telah menetapkannya sebagai tersangka. Sungkono juga menyatakan telah menangkap sejumlah tersangka lain.

Kepolisian saat ini menambah personel untuk bersiaga di Luar Batang. Polisi khawatir penangkapan Faizal akan berdampak pada psikologis masyarakat untuk rusuh lagi, sehingga Sungkono mengantisipasi dengan menempatkan anggota kepolisian.

Faizal adalah Panglima Laskar Luar Batang. Ia memimpin aksi massa untuk berangkat ke rumah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu lalu. Dia juga berada di balik sweeping, penjarahan, dan bentrokan dengan polisi.




Selain itu, Faizal menjabat Ketua Masjid Luar Batang. Selama ini, ia kerap mengkritik kebijakan Gubernur Basuki, terutama terkait dengan rencana penggusuran Luar Batang.

https://m.tempo.co/read/news/2016/11/08/064818649/polisi-tangkap-panglima-laskar-luar-batang


Ternyata ini yang katanya panastak chinese yang menodai aksi damai emoticon-Mad

Dasar double agent panastak emoticon-Mad

Belum pernah di hajar sama bibib rijiek, lu gak tahu dalam sedetik bibib bisa langsung ke luar batang nampolin elu naik Ontana Riziek Kencana merek rubicon emoticon-Mad bahkan peluru aja mental dari sang riziek
0
22.3K
246
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.