News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/581ed3a55074103b438b4568/antasari-azhar-bebas-10-november-jam-1010-wib
Jakarta - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar dipastikan bebas pada 10 November nanti. Sejumlah acara akan dilakukan dalam rangka menyambut kembalinya Antasari ke masyarakat. "Bebas pada 10 November 2016 pukul 10.10 WIB," kata pengacara Antasari, Boyamin Saiman saat dihubungi detikcom, Minggu (6/11/2016). Atas bebasnya Antasari, sejumlah acara akan dilakukan di dalam LP Tangerang. Yaitu mala
Lapor Hansip
06-11-2016 13:54

Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB

Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIBJakarta - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar dipastikan bebas pada 10 November nanti. Sejumlah acara akan dilakukan dalam rangka menyambut kembalinya Antasari ke masyarakat.

"Bebas pada 10 November 2016 pukul 10.10 WIB," kata pengacara Antasari, Boyamin Saiman saat dihubungi detikcom, Minggu (6/11/2016).

Atas bebasnya Antasari, sejumlah acara akan dilakukan di dalam LP Tangerang. Yaitu malam syukuran dengan menyembelih kambing pada Senin (7/11) malam, pengajian di dalam LP pada Selasa (8/11) dilanjutkan dengan pentas seni dari para narapidana.

"Pada 9 November kami ke Kakanwilkum HAM Banten di Serang untuk melaporkan dan membereskan administrasi keluar Lapas," ucap Boyamin.

Keesokan harinya atau tepat 10 November 2016 pukul 10.10 WIB, Antasari secara resmi keluar penjara dengan status orang bebas.

"Keluar LP langsung disambut rebana dan anak yatim," ujar Boyamin.

Antasari dihukum 18 tahun penjara terkait kematian Nasrudin Zulkarnaen. Kematian ini menimbulkan tanda tanya, benarkan Antasari sebagai otak pelaku pembunuhan itu. Hakim agung Prof Dr Surya Jaya menjadi satu-satunya hakim yang tak yakin Antasari menjadi otak pelaku perbuatan itu.

Baca Juga: Membaca Dissenting Hakim Agung Surya Jaya di Antasari Azhar, Yance dan dr Ayu

"Keterangan Sigit yaitu 'Terdakwa bilang harus ada tindakan konkrit untuk menyelesaikan teror, ancaman', tidak dapat dikatakan suatu bentuk penganjuran. Makna kalimat itu agar supaya dilakukan tindakan nyata untuk memberi rasa aman bagi Antasari terlepas dari teror atau ancaman. Hal ini penting menyangkut niat dan pertanggungjawaban pidana," ujar hakim agung Prof Dr Surya Jaya dalam putusan kasasi.
(asp/fjp)
sumber:http://news.detik.com/berita/d-3338575/antasari-azhar-bebas-10-november-jam-1010-wib

Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
Diubah oleh fidelc4stro
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:10
Kasihan nih bapak...

Sehat selalu
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:21
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:46
selamat menanti hari kebebasan pak..
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:52
keluar rutan langsung menuju hambalang.
pasti wartawan banyak yg ikut.
pura pura menghirup udara segar...

emoticon-Wkwkwk

0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:54
Ada yang ketar ketir nih
sport jantung emoticon-Leh Uga

apalagi kalau pak antasari merapat ke pemerintah
abis dah tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:54
Bakal ada yg konpres lg gak yah emoticon-Malu

Quote:Original Posted By dealsuper
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB


Sori, yg 288 m itu maksudnya heli AW101 yg taun lalu heboh itu ya?

http://m.liputan6.com/bisnis/read/2375466/berapa-harga-helikopter-vvip-untuk-presiden-jokowi

Seinget ane akhirnya Jokowi membatalkan heli 228 M tersebut

m.cnnindonesia.com/nasional/20151203202555-20-95887/tni-soal-jokowi-tolak-heli-aw101-kami-harus-ikut-kata-dia/

Ane kurang update perkembangan heli itu setelah berita yg diatas. Jadi setau ane yg 288 M itu batal emoticon-Smilie
Diubah oleh fad86
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:57
Lagi bayangin kalau pak antasari langsung diminta dateng ke istana
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 14:58
jadiin ketua KPK lagi aja emoticon-Big Grin
bakal banyak yang terguncang emoticon-Big Grin
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 15:00
gak mungkin mau buka mulut, bisa2 skandal BLBI yang melibatakan majikan jokodok terbongkar
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 15:01
semangat pak Antasari, angin sudah berganti segera bongkar yang dulu menjebak anda emoticon-army:
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 15:01
Quote:Original Posted By dealsuper
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB


Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 15:04
Quote:Original Posted By single.helix
jadiin ketua KPK lagi aja emoticon-Big Grin
bakal banyak yang terguncang emoticon-Big Grin


Jangan, nanti malah dia yang dieksekusi.
Kasihan, dia berjuag demi kebenaran emoticon-raining
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 19:20
Kira kira ada keseruan apalagi nih ya?
G sabar nunggu waktunya deh
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 19:42
waduh ...
musim hujan, bakalan ada yang kegerahan nie ..
emoticon-No Hope
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 19:45
Quote:Original Posted By lanariaaa
Lagi bayangin kalau pak antasari langsung diminta dateng ke istana


ntar ada yg nyeletuk LEBARAN NAPI emoticon-Ngakak
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 19:49
Asyiik.. emoticon-Selamat

Kasus pemerintahan 10 tahun sebelum ini bakal dikulik-kulik!!

emoticon-Ultah
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 19:51
Quote:Original Posted By fad86
Bakal ada yg konpres lg gak yah emoticon-Malu



Sori, yg 288 m itu maksudnya heli AW101 yg taun lalu heboh itu ya?

http://m.liputan6.com/bisnis/read/2375466/berapa-harga-helikopter-vvip-untuk-presiden-jokowi

Seinget ane akhirnya Jokowi membatalkan heli 228 M tersebut

m.cnnindonesia.com/nasional/20151203202555-20-95887/tni-soal-jokowi-tolak-heli-aw101-kami-harus-ikut-kata-dia/

Ane kurang update perkembangan heli itu setelah berita yg diatas. Jadi setau ane yg 288 M itu batal emoticon-Smilie


Koplo yang bilang beli heli Agusta jadi. Jelas sekali Jokowi bilang batal kok. Dasar tukang fitnah
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
06-11-2016 20:00
Bakalan nyanyi2 gak?
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
09-11-2016 11:06
kita tunggu kebenarannya
0 0
0
Antasari Azhar Bebas 10 November Jam 10.10 WIB
09-11-2016 11:09
emoticon-Matabelo ... bakalan nyanyi nyanyi nihh emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia