News
Batal
KATEGORI
link has been copied
818
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5821cc6f31e2e640658b4569/saksikan-live-ilc-tvone-malam-ini-tema-setelah-411
VIVA.co.id – Program talkshow tvOne, Indonesia Lawyers Club (ILC), dialog masalah hukum dan kriminalitas yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat, kembali hadir malam ini, Selasa, 8 November 2016. Program yang dipandu Karni Iliyas, akan tayang secara live pada pukul 19.30 wib. Tema yang disuguhkan adalah 'Setelah 411'. Dengan menghadirkan narasumber antara lain, Kapolri Jenderal Tito Karnavia
Lapor Hansip
08-11-2016 20:00

Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411

Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411

VIVA.co.id – Program talkshow tvOne, Indonesia Lawyers Club (ILC), dialog masalah hukum dan kriminalitas yang hangat diperbincangkan oleh masyarakat, kembali hadir malam ini, Selasa, 8 November 2016.

Program yang dipandu Karni Iliyas, akan tayang secara live pada pukul 19.30 wib. Tema yang disuguhkan adalah 'Setelah 411'. Dengan menghadirkan narasumber antara lain, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, K.H. Abdullah Gymnastiar.

Akan ikut juga dalam diskusi malam ini, Direktur The Wahid Institute, Yenny Wahid, Ketua Umum PBNU, KH.Said Aqil Siraj, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Bagi penonton setia ILC maupun masyarakat luas dapat menyaksikan secara langsung melalui live streaming di VIVA.co.id dengan klik tautan ini.

Seperti diketahui Indonesia Lawyers Club (ILC) merupakan program stasiun televisi tvOne yang yang empat kali berturut-turut menjadi program terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award (PGA).

ILC sukses menggeser kedudukan empat program news talkshow, yakni Apa Kabar Indonesia tvOne, Mata Najwa Metro TV, Meja Bundar tvOne, dan NSI Metro TV.

Update, baru potongan2 belum utuh, cekidot gan emoticon-Cool











viva news

Blunder lagi ga ya nih acara nanti emoticon-Entahlah
Diubah oleh aghilfath
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 24 dari 42
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 00:52
hahaha ane sependapat sama aa gym dalam hal ahok melampaui batasnya... dalam contoh penjual babi...

tp klo mengenai kasus penistaan alquran ane rasa ahok g bkal kena pasal penistaan alquran....

beda ya antara seseorang yg melampaui batas nya dengan seseorang yg menistakan alquran....
Diubah oleh cr455hendri
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 00:55
Quote:Original Posted By piudipai.free
bukan dia yg sok kepintaran..
tp elu2 pada yg sok kepintaran udah menuding seolah2 sudah terjadi penistaan agama

justru karena dia ga nyebut orang itu spesifik maka itu tidak terbatas kpada siapapun..

apa preman, koruptor, lawan politik ahok tidak bisa menyampaikan surat itu??


coba baca lagi komen lu baik2. lu paham ga dg apa yg elu ketik?

justru karena dia ga nyebut orang itulah sama aja dia sedang gali lubang kuburannya sendiri. ga berbatas artinya siapa aja termasuk ulama.

gak pernah ada logikanya: makna ayat hanya bisa benar kalau si A nyampein ayat ini, sedangkan kalau si B bisa jadi salah..padahal isi Dan kandungan makna yg disampaikan si A Dan B sama persis.
Diubah oleh Spartan King
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 00:55
Quote:Original Posted By theokaka
ane sebagai nasrani jelas berpendapat bahwa,,, Ahok sebagai Orang kristen,,, mau apapun alasanya,,, mau nista,, tak ada niat, tidak ada maksud, tidak ada prasangka,,,, apapun alasannya,,, apapun konteksnya,, sangat2 tidak patut mengutif, membaca, menafsir, entah apapun namanya,,kitab suci agama lain yg bukan keyakinannya....Ahok itu gubernur pakai baju dinas dalam rangka kunjungan kerja,,,, bukan soal ceramah agama,, apalagi pakai mengutif kitab suci yg bukan keyakinannya....
"Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan. (Amsal 18:12)....


Lu bicara dari posisi ketakutan. Membayangkan seolah-olah orang yg berbeda keyakinan mengutib ayat dari keyakinan lu bisa melukai lu. Lagian, ini bukan soal mengkutib ayat agama lain. Ini ketegasan melawan diskriminasi terhadap minoritas yg haknya memang dilindungi oleh konsitusi kita. Ahok sudah sering ngomongin ini dari dulu (masa pilkada aja dibikin ribut), dan selalu konsisten kenapa dia ngomong begitu, karena memang terbukti sudah banyak yg gunakan ayat itu khusus utk mencabut hak konstitusi dia, sebagai WNI, terpilih dalam demokrasi.
Amerika tidak akan ada hari ini kulit hitam jadi presiden klo tidak ada kulit hitam yg berani tegas melawan diskriminasi terhadap mereka.
Diubah oleh corsairVX450
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 00:59
Quote:Original Posted By Spartan King


coba baca lagi komen lu baik2. lu paham ga dg apa yg elu ketik?

justru karena dia ga nyebut orang itulah sama aja dia sedang gali lubang kuburannya sendiri. ga berbatas artinya siapa aja termasuk ulama.

gak pernah ada logikanya: makna ayat hanya bisa benar kalau si A nyampein ayat ini, sedangkan kalau si B bisa jadi salah..padahal isi Dan kandungan makna yg disampaikan si A Dan B sama persis.


Jadi orang dianggap bersalah JUSTRU karena sesuatu yang tidak disebut nya ya? 😄


0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 00:59
Quote:Original Posted By cebongers

ya SEMUA.. walaupun dia nasrani/yahudi yg baik.



Disitulah Permasalahan Utamanya...
Aulia artinya banyak, walau secara Aulia itu bentuk Jamak dari Wali, pada umumnya Aulia diterjemahkan sebagai Teman, Sekutu, Pelindung, Penolong, Pemimpin.

Kalo lo ikut pemahaman bahwa dilarang menjadikan SEMUA Yahudi dan Nasrani sebagai Aulia (teman, sekutu, pelindung, penolong, pemimpin) tanpa terkecuali. Maka lo cocoknya gabung sama ISIS.
Gimana Nasib Saudara Saudara kita yg cari suaka ke Negri Kafir. Menjadikan Orang kafir sebagai Aulia nya, lo mau bilang tindakan mereka salah???? Gimana ceritanya orang yg kerja (ber Aulia) di dengan Bos Kafir??? Ni Ancamannya sama Allah di Almaidah 51 serius loh...
Terus juga kalo begitu dimana letak agama Rahmatan lil Alaminnya??? Dengan pemahaman seperti itu, jgn heran bisa muncul banyak Islamophobia di Negara Negara Eropa. Konsekuensi nya terlalu tinggi kalo lo artiin semua Yahudi dan Nasrani.

Negara-negara Eropa membolehkan imigran muslim bisa jadi warganya dengan dasar bahwa imigran tersebut berpikiran moderat sehingga dalam pemilihan umum mereka diharapkan mampu memilih dengan bijak demi kemajuan negara dalam artian memilih berdasarkan profesionalisme bukan faktor kelompok atau agama. Seperti misalnya dalam pemilihan walikota London, meskipun minoritas, walikotanya terpilih ternyata dari golongan muslim.

Nah jika secara aturan muslim wajib memilih muslim otomatis ini ancaman bagi demokrasi yg sekarang berjalan di Eropa. Jika muslim seperti itu semakin banyak di Eropa pasti menimbulkan segregasi di sono. Dan kemungkinan terjadi reaksi dengan munculnya gerakan rasial juga seperti "white supremacist" sebagai balasan. Tentu akan gawat masalahnya nanti.


Pertanyaan berikutnya.
Almaidah 51, cuma Bilang Yahudi dan Nasrani... Berarti kalo Konghucu Boleh donk dijadiin Aulia???¿
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 00:59
Quote:Original Posted By cr455hendri
hahaha ane sependapat sama aa gym dalam hal ahok melampaui batasnya... dalam contoh penjual babi...

tp klo mengenai kasus penistaan alquran ane rasa ahok g bkal kena pasal penistaan alquran....

beda ya antara seseorang yg melampaui batas nya dengan seseorang yg menistakan alquran....


masalah ny yg di analogikan si ustad poligami itu ga apple to apple, kayak bandingin kuda sama sapi emoticon-Big Grin

kapan ahok pernah bilang "ibu2 jangan percaya orang ya, pilih saya, jangan mau dibohongi pakai almaidah"?????

yg dianalogikan si gymnastiar itu ajakan, si ahok aja disitu bbrapa kali mempertegas "hak ibu mau pilih saya ato enggak, program ini g ada hubungannya sama ibu harus pilih saya ato enggak, tp program yg baik ini harus jalan ya"
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:02
Quote:Original Posted By suromenggolo
Gan, bintangnya kurang satu tuh...
Harusnya 4 biji renteng



wah bener mbah, nanti saya benerin..

0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:04
Quote:Original Posted By Newbie2010


Ente kan non muslim....

Mau si Aa semunafik apa pun atau punya bini ratusan juga..... emang ngaruh ama ente?



Ga ngaruh sih gan untuk secara general
Tp untuk personal life ana, ngaruh. Why?
Ana penganut pluralism, semua agama mengajarkan kebaikan ya meskipun KTP ana kristen sih ngikut bapak ana yg cina menlen yg kimpoi ama ibuk jawir.
Semua ceramah, khotbah agama apapun. Islam, kristen, budha ana ngikutin kecuali hindhu and katolik jarang2.

Tp ana cuma sedih aja, sebelum case Ahok doi msh bagus ceramahnya meski pasca kasus poligami.
Melting pointnya ada di acara hitam putih, doi udh keliatan subjektif dan makin kesini makin keliatan jelas yg sekali lg sayangnya doi memainkan satire dlm bungkus agama. Which is shameful untuk ukuran sekaliber doi, krn ana pribadi sebelum2nya msh berharap banyak dr pendakwah satu ini krn msh blm banyak tercemar mcm ustadz2 artis lainnya spt Yusuf Mansyur, Solmet, Arifin, etc.

Well, don't take it personally. It's just my personal sadness reflection through words emoticon-Malu (S)
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:05
mau tanya dong, kalau ISIS kan banyak yang nolak sekarang, terus ISIS kan memanfaatkan ayat islam untuk membenarkan tindakannya, nah pada muslim setuju ga sih ISIS ngelakuin hal itu ?? kalau misalnya ga setuju berarti ISIS menggunakan Islam untuk melakukan kejahatan kah ? jadi Islamnya yg salah atau ISISnya yg salah??

menurut ane mah kalau misalnya alat bisa jadi positif atau negatif tergantung penggunanya.
di US juga dulu KKK pakai Agama buat membenarkan tindakannya.
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:06
lama gak liat aa gym di tv , kok jadi begitu yah skrg ? beda ama dulu emoticon-siul

trs jg si Karni ngasih pertanyaan ke panglima soal presiden , kok kayak pertanyaan jebmen yah emoticon-Big Grin
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:07
Quote:Original Posted By piudipai.free


masalah ny yg di analogikan si ustad poligami itu ga apple to apple, kayak bandingin kuda sama sapi emoticon-Big Grin

kapan ahok pernah bilang "ibu2 jangan percaya orang ya, pilih saya, jangan mau dibohongi pakai almaidah"?????

yg dianalogikan si gymnastiar itu ajakan, si ahok aja disitu bbrapa kali mempertegas "hak ibu mau pilih saya ato enggak, program ini g ada hubungannya sama ibu harus pilih saya ato enggak, tp program yg baik ini harus jalan ya"


Mana nyampe logika mereka gan emoticon-Big Grin

Mau lu jelasin sampai berbusa juga
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:07
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:07
Quote:Original Posted By titisan.sukarno


Nastak terguncang emoticon-Ngakak


Nastaik emoticon-heart nasbung
SubahenoL
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:09
Quote:Original Posted By bung.karno45


Salah satu buzzer laknat hoktod yang tergabung dalam aksi nyata #GERAKAN_CEBOKIN_AHOG... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Fitnah lagi..sini gue cap dulu emoticon-Paw
SubahenoL
Diubah oleh gembaladomda13
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:11
Quote:Original Posted By Zendies


Ga ngaruh sih gan untuk secara general
Tp untuk personal life ana, ngaruh. Why?
Ana penganut pluralism, semua agama mengajarkan kebaikan ya meskipun KTP ana kristen sih ngikut bapak ana yg cina menlen yg kimpoi ama ibuk jawir.
Semua ceramah, khotbah agama apapun. Islam, kristen, budha ana ngikutin kecuali hindhu and katolik jarang2.

Tp ana cuma sedih aja, sebelum case Ahok doi msh bagus ceramahnya meski pasca kasus poligami.
Melting pointnya ada di acara hitam putih, doi udh keliatan subjektif dan makin kesini makin keliatan jelas yg sekali lg sayangnya doi memainkan satire dlm bungkus agama. Which is shameful untuk ukuran sekaliber doi, krn ana pribadi sebelum2nya msh berharap banyak dr pendakwah satu ini krn msh blm banyak tercemar mcm ustadz2 artis lainnya spt Yusuf Mansyur, Solmet, Arifin, etc.

Well, don't take it personally. It's just my personal sadness reflection through words emoticon-Malu (S)


"Walau kepada orang yg kamu benci sekalipun..... kamu harus berlaku adil"

Beda pendapat kite..... bagi ane sih tadi dia mendinginkan suasana

Soal pasangan merit di Kathedral yg dia ceritakan bersama Panglima.... ane jg bikin tret nya tuh

0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:12
Quote:Original Posted By Spartan King


coba baca lagi komen lu baik2. lu paham ga dg apa yg elu ketik?

justru karena dia ga nyebut orang itulah sama aja dia sedang gali lubang kuburannya sendiri. ga berbatas artinya siapa aja termasuk ulama.

gak pernah ada logikanya: makna ayat hanya bisa benar kalau si A nyampein ayat ini, sedangkan kalau si B bisa jadi salah..padahal isi Dan kandungan makna yg disampaikan si A Dan B sama persis.


eh goblok makanya dengar lagi pidato nya secara utuh, elu ngerti kan program bisnis pembagian 80 20 yg dijelaskan ahok di kep 1000 itu??

gimana kalo ada warga dsitu mau ngikuti bisnis itu, gw sebagai lawan politik ny ga mau liat program itu sukses. dan gw ga mau liat ahok jd gubernur lagi. trus gw bisikin deh warga itu pakai almaidah 51 utk tidak ngikuti program itu (karena ada persepsi program itu jalan selama ahok gubernurnya)

apa itu namanya gw gak membodoh2in warga???

makanya elu liat konteks dia ngomong itu karena apa..
Diubah oleh piudipai.free
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:13
Quote:Original Posted By cebongers

ya SEMUA.. walaupun dia nasrani/yahudi yg baik.



Ah masak? 😄😄😄😄😄😄😄😄😄

0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:14
nasbung dan standard gandanya


ngoahahahahahaha
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:14
Quote:Original Posted By maize.farmer
Jadi orang dianggap bersalah JUSTRU karena sesuatu yang tidak disebut nya ya? 😄



lu paham gak sih konteks Dan substansi yg disampaikan nyahok dg cerobohnya itu?
kalau lu bnr2 paham lu ga bakal kasi pertanyaan model begini emoticon-Big Grin
0 0
0
Saksikan Live ILC tvOne Malam Ini, Tema: Setelah 411
09-11-2016 01:14
wah bnyk wrtwan yg kmpul dmari... 1, 2, 3, 4...
tgl bsok pgi proyeksi nyari angel berita yg bgus.
kyanya bkalan muncul bnyk brita panglima bsok... emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 24 dari 42
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia