Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Waspada! Begal di Bandung Semakin Nekat, Sasarannya Kini Ibu Hamil


Waspada! Begal di Bandung Semakin Nekat – Para pelaku kejahatan jalanan di Kota Bandung semakin nekat saja. Kali ini sasarannya seorang ibu hamil. Baru hari Minggu, 6 November 2016 kemarin, seorang mahasiswa ITB menjadi korban pembacokan di Jalan Tamansari, Kota Bandung. Mereka kembali membuat masyarakat resah.

Kejadian yang menimpa Meisha Rahayu (26) tersebut terjadi pada Senin 7 November 2016 kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB atau selepas waktu maghrib, di Jalan Saparua.

“Itu adik saya kemarin maghrib jadi korban penjambretan di Jalan Ambon depan Saparua Park. Adik saya lagi hamil,” ujar salah satu keluarg sekaligus kakak korban, Viki Martina kepada detikcom, Selasa (8/11/2016).

Begal di Bandung Semakin Nekat

Viki menyebut adiknya saat ini sedang hamil 4 bulan. Saat itu Meisha baru menjemput kedua anak Viki yang baru saja selesai latihan Inline Skate di Saparua, rencananya mereka akan pulang. Saat berjalan menuju mobil milik korban, tiba tiba ada dua pria yang mengendarai satu sepeda motor mendekat ke arah korban.

“Jadi kan Saparua itu tidak ada lapangan parkir, jadi mobil adik saya parkir di pinggir jalan, tiba tiba datang pejambretnya manfaatin momen itu ngambil barang berharga punya adik saya,” jelasnya.

Adiknya yang tengah mengandung jabang bayi tersebut sempat membela diri, namun apa daya tenaga pelaku lebih besar. Alhasil barang berharga seperti handphone, dompet beserta kartu identitas lainnya raib digondol pelaku. “Adik saya lagi hamil terus terjatuh dan mengalami keram di bagian perutnya,” Kata dia.

Meisha sempat mendapatkan pertolongan dari kelompok Balance Inline Skate Academy dan membawa Meisha ke rumah sakit terdekat.

“Dibawa ke Rumah Sakit Limijati, untungnya bayi selamat, tapi sama dokter dikasih obat penguat kandungan sekarang udah di rumah,” tuturnya.

Viki menambahkan, korban sendiri belum membuat laporan ke pihak kepolisian. “Belum laporan ke sana (Polisi) yang penting nyelamatin bayi dulu, semoga baik-baik saja,” harapannya.

Wah semoga saja Ridwal Kamil segera bertindak nih, jangan sampai Kota bandung menjadi bandung Kota Begal. Semoga polisi disanan juga cepat menangkap pelaku kriminal ini dan bersih dari begal!

Sumber
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.