Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Demokrasi Indonesia Makin Mantap, Horeee
Hore ,.. Demokrasi kita Makin MantaP


Entah keberapa kali saya menyaksikan lagu yang di komposerin oleh eka gustiwana ini.Setelah menyaksikan aksi damai 4 november 2016 kemarin yang berlangsung tertib dan aman hingga petang 18;00 wib, agaknya pesan pesan yang di klip dalam video tersebut sudah tergambar dalam demokrasi bangsa kita indonesia. Walaupun paska aksi penyampaian penyampaian pendapat tersebut di akhir menjelang pembubaran diri, di kontaminasi oleh virus kebencian yang melanda dan bermaksud mencemari persaudaraan kita, namun kita patut bersyukur karena bisa teredam dengan baik.

Quote:

Spoiler for The Maturity Democracy of Indonesia:

Meskipun di akhir acara penyampaian pendapat pada aksi damai tersebut di cemari oleh penyusup, yang berniat merusak persatuan dan kesatuan kita, namun kita patut bersyukur, karena para pembesar negeri ini mampu untuk mengabaikan egonya demi menjaga tali persaudaraan kita.

Secara pribadi saya hanya bisa menyampaikan terima kasih kepada para aparat keamanan dari pihak TNI, POLRI, Peserta Aksi Damai, Para Guru dan Alim Ulama, dan berbagai elemen bangsa yang sudah mengupayakan aksi 411 berjalan tertib,bersih, aman dan lancar.

Walaupun masih ada oknum yang menunggangi dan menyebabkan insiden yang tidak kita harapkan, Namun secara garis besar, semua elemen bangsa ini telah berupaya untuk menampilkan gambaran bahwa demokrasi kita makin mantap.
Jayalah NegerikU


INDONESIA PUSAKA
Diubah oleh soldierjakarta 07-11-2016 06:29
0
10.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.