acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Muncul Video Perempuan Petugas Tol Dipukul Pengemudi, Pengelola Turun Tangan


Jakarta - Ramai di media sosial, seorang perempuan petugas pintu Tol Palimanan dianiaya oleh pengemudi. Ia dipukul dan kursinya ditendang oleh pengemudi mobil yang keluar dari kendaraannya.

Hal ini dibenarkan oleh petugas Pengamanan Jalan Raya (PJR) Tol Cipali, Iptu Heri Pranata. Menurut Heri, penganiayaan tersebut terjadi pada hari Jumat (4/11) lalu di pintu Tol Palimanan. Namun Heri tak mengetahui kronologis peristiwa tersebut karena lokasi penganiayaan bukan merupakan wilayah yang menjadi tanggungjawabnya.

"Iya betul ada penganiayaan kepada petugas Tol Palimanan hari Jumat kemarin, tapi itu masuk Cirebon, bukan wilayah saya. Kebetulan hari itu juga saya lagi tugas diperbantukan di Sentul," kata Heri saat berbincang dengan detikcom, Minggu (6/11/2016).

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di media sosial, entah apa pemicunya, petugas perempuan itu tampak kesal dengan pengendara mobil. Kemudian petugas tol lainnya yang berjenis kelamin pria menghampiri pengemudi mobil. Selanjutnya tampak terjadi transaksi pembayaran pintu tol. Mobil kemudian melaju.

Namun ternyata pengemudi berjenis kelamin pria itu nampaknya masih belum puas. Dia keluar dari mobil, berjalan kaki ke arah bilik petugas dan memukul wajah petugas perempuan itu. Petugas laki-laki tersebut telah mencegahnya namun tidak diindahkan oleh si pengemudi.

Dia kemudian merangsek masuk ke dalam bilik petugas dan menendang kursi petugas perempuan. Tampak terjadi percekcokan antara pengemudi dan petugas perempuan. Pertikaian berakhir saat petugas tol pria menarik pengemudi tersebut dari bilik. Sementara petugas tol perempuan tak membalas pukulan pria tersebut. Ia tampak kesal dan menyusul ke luar bilik.

Video ini diupload oleh pemilik akun Adam Rumansyah pada Sabtu (5/11) lalu. Hingga sore ini, pukul 14.55 WIB, video tersebut telah ditonton 130 kali.

Sementara itu, petugas PJR Tol Cipali, Andres mengaku belum mengetahui detil kejadian ini. Saat ini pihaknya masih berusaha menyelidiki kasus tersebut.

"Saya belum mendapat laporan, nanti saya telusuri dulu," ujar Andre saat dikonfirmasi terpisah.

sumur: http://news.detik.com/berita/d-33386...320.1466745139

Video:

0
51.5K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.