Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aga377Avatar border
TS
aga377
Pihak Ahmad Dhani Bantah Hina Presiden: Orasinya Malah untuk Edukasi


Jakarta - Musisi yang merupakan calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani membantah menghina presiden saat berorasi di demonstrasi 4 November. Kata-kata saat orasi tersebut bertujuan untuk mengedukasi publik.

"Teman-teman kan lihat. (Ada kata) 'tapi tidak boleh'. Tidak bolehnya itu dipotong. Makanya kita mengedukasi, 'Heh, enggak boleh ini begini'. Artinya kita mengedukasi," kata pengacara Ahmad Dhani, Ramdansyah dalam konferensi pers di kediaman Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Ramdansyah mengatakan seharusnya relawan Jokowi yaitu Projo dan LRJ berterima kasih kepada Ahmad Dhani. Menurutnya, ucapan Dhani justru meredam tensi.

"Dengan adanya seperti itu meredam semua. Dan setelah itu bisa dilihat tidak ada lagi yang bergejolak. Setelah Isya baru bergejolak. Itu yang kami pahami, karena kami yang ada di sana," ungkapnya.


Dia menegaskan bahwa ucapan Dhani saat orasi tidak berniat untuk menghina atau menjelek-jelekkan siapapun. Video yang dibawa relawan Jokowi sebagai bukti laporan ke Polda Metro Jaya disebut sudah dipotong.

"Penggalan video yang tidak sempurna dan tulisan viral, tidak ada satu kata Jokowi yang terucap dari Dhani," jelas Ramdansyah.

"Janganlah membuat isu Dhani menghina presiden. Kami sudah mengalami kerugian, 2 konser Dewa dibatalkan karena tidak dapat izin. Janganlah yang fitnah ini jangan menghancurkan. Ini tidak ada niat sama sekali (untuk menjelekkan presiden)," pungkasnya.

http://news.detik.com/berita/d-33395...926.1478010718

cabup bekasi berniat mengedukasi emoticon-Salaman
0
6K
85
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.