Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cheidirAvatar border
TS
cheidir
cewek ane marah
Maaf sebelumnya, ane silent reader. Baru kali ini bikin thread, jgn di bully ya gan.

Sebelumnya saya udah jadian lama dengan pacar saya, kira-kira setahun setengah. Selanjutnya hubungan kami berjalan dengan baik, tetapi setiap hubungan pasti memiliki masalah. Disini saya selalu buat masalah, pertama masalah saya kmbali berhubungan dgan mantan, dia gak terima dan marah2 kepada saya. Skip....skipp lalu ia sendiri yang ngebaikin ane.
Lalu masalah keluarga ane yang suka ngomongin dia dari belakang, waktu ntu doi ke rumah, lalu doi ke kamar mandi. Ibu saya tidak tahu kalau ada pacar ane di kamar mandi, lalu dia cerita lah pada ane dan sepupu ane kalau sudah bejalan langsung pulang soalnya mau nganter doi pula. Fyi, rumah doi dgn rumah ane kira2 11 km.
Selanjutnya doi ngebahas masalah itu dan menuduh ibu ane ngomong yang tidak-tidak kepada doi, soalny doi dengar dengan mata kepalanya sendiri. Tak lama kemudian doi menjugde keluarga anw keluarga yang suka ngomongin orang dari belakang. Padahal ibu ane mau bilang kalo bejalan jgan lama2 nanti kemaleman, soalny jauh.
Selanjutnya kami putus sebulan y. lalu tapi doi kangen sm ane lalu ane kontak doi dan akhirnya doi mau di ajak jalan dan ketemuan. Lalu ada kesalahan saya yg fatal ke doi yaitu lupa menghapus chattingan dgn temen2 ane, yang isinya ada yang ngatain dia, terus minta cariin kenalan cewek dan itu membuat ia marah lagi ke ane dan ngemaki2 ane kalo ane tuh suka ngomongin dr belakang, padahal ane jujur dak ada yg ane tambah2in ceritanya atau di kurang2in. Kesalahan ane emang lupa ngehapus chattingan sm temen tersebut.
Menurut agan gimana apakah doi mau nerima ane lg?? Secara udah berkali2 ane ngelakuin kesalahan sama beliau.
Mohon komeng dan sarannya gan, pleaseee
Polling
0 suara
mau nerima apa enggak??
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
1
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.