Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembalakerbau13Avatar border
TS
gembalakerbau13
Kembalinya Nokia akan Dipromosikan Besar-besaran


Jakarta - Nokia dipastikan segera kembali ke jagat ponsel dengan sistem operasi Android. Kembalinya Nokia itu sepertinya akan ditunjang promosi iklan besar-besaran.

Seperti diketahui, Nokia tidak berperan langsung dalam pembuatan ponselnya kali ini, melainkan menyerahkannya pada perusahaan pihak ketiga bernama HMD Global. Nah, HMD yang juga bermarkas di Finlandia ini baru saja menyewa perusahaan iklan independen terbesar di Inggris, Mother.

Mother dipercaya untuk menangani promosi ponsel Nokia mendatang. Strategi iklan yang tepat diharapkan membuat Nokia kembali berbicara di jagat ponsel setelah cukup lama tenggelam.

"Nokia adalah sungguh merek ikonik yang dikenal secara global. Sebagai pemegang lisensi merek Nokia untuk ponsel dan tablet, ambisi kami adalah menemukan agensi iklan yang memahami kesempatan dan tanggung jawabnya membawa produk baru ke pasar," kata CMO HMD, Pekka Rantala yang dikutip detikINET dari Phone Arena.

"Kami meyakini bahwa di Mother, kami menemukan mitra yang bisa membantu kami melakukan hal itu untuk konsumen generasi baru di seluruh dunia," tambah dia.

Kabarnya, dua smartphone Nokia serta sebuah tablet siap diluncurkan jelang akhir tahun 2016 ini. Atau ada kemungkinan di awal tahun depan. Pihak Mother sendiri mengungkapkan kegembiraannya bisa berperan dalam usaha kebangkitan Nokia.

"Nokia adalah merek yang dikenal dan dicintai di seluruh dunia. Kami senang bisa bekerja dengan HMD di mana mereka memulai babak baru ponsel Nokia ini," kata pihak Mother.
(fyk/rns)

sumber

Launchingnya di indonesia serempak seluruh indonesia kayaknya.di kota gw pangkalpinang awal 2017.launching langsung 3 type.sayang org nokia gak mw ksh tw typenya apa
0
8.2K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.